Masuk

Viral Wanita Tendang Bokong Pria Hypersex Buka Celana di Tempat Umum

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Viral sebuah video berdurasi 14 detik, menampilkan seorang pria hypersex buka celana di depan umum. Alhasil, dari perbutannya yang tidak senonoh itu, Ia mendapatkan sebuah tendangan dari wanita, Jumat 22 Juli 2022.

Berdasarkan pantauan terkini.id, video pria hyperseks dibagikan akun Temansambatmu @yuza_taurean dalam cuitannya di Twitter. Di video itu, terdapat sebuah keterangan video. ‘Viral, Emak-emak Tendang Bokong Pria Buka Celana di Tempat Umum. Video diketahui bersumber dari akun TikTok @radarbandung.

Dari video yang beredar nampak seorang wanita berpakaian biru, menendang seorang pria yang membuka celana di depan umum.

Baca Juga: 7 Hal yang Sangat Tidak Disukai Wanita Saat Bercinta, Pria Wajib Tahu!

Dalam video tersebut, pria yang mengenakan pakaian hitam nampak berdiri sembari membuka celana.

Setelah itu, Ia terlihat akan melakukan sesuatu ke organ intimnya menggunakan tangan kanan.

Belum sempat menikmati rasa hypersex-nya, tiba-tiba datang seorang wanita dari belakang, terlihat dengan kerasnya menendang bokong pria tersebut.

Baca Juga: Seorang Remaja Pria Nikahi Dua Gadis Sekaligus

Wanita dengan lantangnya menyuruh pria itu untuk keluar. “Keluar.. keluar,” marahnya sembari menunjuk untuk keluar.

Sebelum pria itu keluar, nampak wanita tersebut menendang kembali bokong pria hypersex itu.

Di video yang beredar juga nampak seorang wanita berbaju kuning, awalnya hanya fokus bermain HP. Ia terlihat tidak menyadari tingkah laku pria hypersex itu. Tetapi, ketika tendangan diluncurkan wanita dari belakang, wanita berbaju kuning seketika kaget dan menoleh.

Tidak hanya itu, seorang pria berbajuh putih juga terlihat di depan pria hypersex. Mulanya Ia tak mengetahui kejadian tersebut karena menghadap ke arah depan. Namun, dia juga seketika kaget lantaran pria yang ditendang mengenai dirinya. Nampak dia bingung ketika menyadarinya.

Baca Juga: Belum Siap Menikah, Pengantin Pria Cabuli Calon Istri Kemudian Kabur Saat Ijab Kabul

Di samping itu, warganet yang membagikan video tersebut turut menanggapi tingkah laku pria hypersex itu yang hendak melakukan sesuatu tak senonoh di depan umum.

“Mari persempit ruang orang2 yg makin berani berulah di ruang publik begini dengan semangat gotong royong memberikan efek jera!!” tulis TEMANSAMBATMU @yuza_taurean pada cuitannya.

Sumber Foto: Cuplikan Cuitan Warganet Soal Pria Hypersex Buka Celana di Depan Umum

“Tapi emg kalo ada yg begini kita gak boleh takut gak boleh panik, soalnya kepanikan dan ketakutan kita itu yg dia cari dia malah makin berani. Emg harus dilawan gini, nanti malah dia yg panik sendiri soalnya korbannya gak takut,” terang your @Bluebabyyy1 dalam tweet-nya.

“Panik kenapa? Dipukul juga engga. Sama kyk kita liat orgil, paling menjauh gitu aja. Sampe sekarang ku gapaham ada orang bisa panik cuman liat org exhib kyk gitu. Ku lebih concern ke joroknya aja, abis mengang titit megang yg lain2. Sama kyk org yg kencing di pohon ga cebok,” sebut Zhaf @zhafara88.

Sumber Foto: Cuplikan Tweet Warganet Soal Pria Hypersex Buka Celana di Depan Umum