Wakili Dinas Pendidikan di Musrembang Kecamatan Makassar, Ahmad Hidayat Harap Hasil Maksimal

Terkini.id, Makassar – Pelaksanaan Musyawarah Pembangunan (Musrembang) tingkat kecamatan Makassar, Kota Makassar berlangsung  di kantor kecamatan secara balended (online dan offline) pada Rabu, 27 Januari 2021.

Hadir mewakili Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ahmad Hidayat mengharapkan bahwa hasil dari Musyawarah Pembangunan ini bisa dilaksanakan sebagaimana mestinya.

“Semoga musyawarah pembangunan yang dilakukan hari ini bisa terlaksana sebagaimana mestinya dan maksimal untuk kemajuan Kota Makassar dan terkhusus kecamatan Makassar,” ungkap Ahmad Hidayat.

Musrenbang dilakukan dalam setiap proses penyusunan dokumen perencanaan yang meliputi dokumen jangka panjang, menengah dan tahunan. Untuk penyusunan dokumen perencanaan tahunan Musrenbang dilaksanakan secara berjenjang mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan, hingga Kota.

Mungkin Anda menyukai ini:

Camat kecamatan Makassar memaparkan bahwa musrenbang yang digelar di wilayahnya melalui proses dari bawah yakni mulai dari tingkat RW RT, pra musrenbang kelurahan hingga musrenbang kelurahan dan akhirnya masuk pada pelaksanaan musrenbang tingkat Kecamatan.

Baca Juga: Tes Usap Massal di Kecamatan Makassar, Naisyah: Tidak Capai Target

 

Bagikan