Wali Kota Danny Mengaku Gelisah Bila Jauh dari Kota Makassar

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto mengaku gelisah bila meninggalkan Kota Makassar dalam waktu yang lama.

Terkini.id, Makassar – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengaku gelisah bila meninggalkan Kota Makassar dalam waktu lama. Ia beralasan terlalu mencintai kota tersebut agar senantiasa tetap terjaga.

“Paling lama hanya bersama KPK di Kanada, itu saja,” kata Danny di Hotel Karebosi Condotel, Makassar. Senin, 15 April 2019.

Hal itu ia sampaikan di hadapan ratusan Kader Pemberdayaan Masyarakat (KMP) Kelurahan Kota Makassar, yang dihadirinya dalam rangkaian acara Pengukuhan dan Pelatihan Kader Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Kota Makassar Masa Bakti 2019-2021.

Apalagi, kata dia, Pemilu tinggal dua hari lagi. Menyikapi kondisi tersebut, Danny mengatakan harus mengawal secara bersama untuk menjaga Kota Makassar agar tetap aman dan damai.

“Saya kalau ke luar negeri paling lama 4 hari. Tanya protokol, banyak sekali undanganku, ada ke Korea, ke Jepang jadi pembicara di sana. Jangankan ke luar negeri ke Jakarta saja saya tidak mau pergi, saya tidak mau kota ini nanti ada apa-apa,” kata Danny.

Setelah selesai menjabat jadi Wali Kota Makassar, Danny menuturkan akan istirahat dari rutinitasnya sebagai pejabat. Selama rentang waktu lima tahun, Danny mengaku kurang tidur.

“Tapi bukan saya menyesal, tidak. Nikmat yang terbesar adalah bertemu tokoh-tokoh dan hidup berbagi. Hidup cuma itu, mau masuk surga cukup beramal saleh. Jadi orang harus memberikan manfaat bagi orang lain,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

Dispar Makassar Kini Punya Kelompok Sadar Wisata

Terkini.id,Makassar - Dinas Pariwisata Kota Makassar mengelar Koordinasi Pembangunan Kemitraan Pariwisata "Kelompok Sadar Wisata" (POKDARWIS). Kegiatan ini sebagai upaya pengembangan destinasi wisata. Kepala Dinas Pariwisata