Walikota Parepare Apresiasi Manajemen RSUD Andi Makkasau

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Terkini.id, Parepare – Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, tidak pernah luput menaruh bangga atas keberhasilan tenaga medis dan Paramedis Rumah Sakit Umum Daerah Andi Makkasau (RSUD AM) Kota Parepare, dalam melakukan penanganan pasien Positif Virus Corona atau Covid-19, dan Pasien Dalam Pengawasan yang masuk di RSUD AM dan dinyatakan telah negatif dan sembuh untuk dipulangkan.

Taufan Pawe, mengatakan, kerja-kerja tenaga medis dalam melakukan langkah medis dalam menyembuhkan pasien tersebut, menjadi prestasi baik dan tentunya itu berkat kerja bersama semua pihak.

“Ini berkat kerjasama semua manajemen RSUD dan juga tenaga media dan paramedis yang ada di RSUD, semoga kesiapan dan ketepatan bekerja terus menjadi prioritas tenaga medis kita,”ungkapnya.

Taufan, menjelaskan, terima kasih kepada semua pihak yang telah sama-sama mendoakan tenaga medis kita, sehingga dalam menjalankan tugasnya tetap dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa.

“Alhamdulillah hasilnya rapid test negatif semua berarti tidak ada penyebaran lokal dan itu bentuk kesyukuran kami, dan memang kami bersama manajemen terus menekankan kepada tenaga medis agar tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan selama bekerja,”tutur dia.

Menarik untuk Anda:

Mantan Pengacara Ternama ini meminta kepada masyarakat agar senantiasa mendoakan tenaga medis kita agar tetap dalam lindungan dan diberikan kesehatan dari Tuhan.

“Besar harapan kami, agar kita semua mendoakan mereka tetap sehat, sembari membantu mereka dengan cara tetap dirumah dan menjaga kondisi kesehatan,”pungkas dia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Taufan Pawe Resmi Terima SK Kepengurusan Partai Golkar Sulsel

Museum Kepresiden Balai Kirti Lirik Meseum BJ Habibie Parepare untuk Event Nasional

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar