Wamendag RI yang Baru Siap Bantu JMS Majukan Bulukumba

Wakil Ketua Umum DPP AMPI, Jerry Sambuaga bersama Jamaluddin M Syamsir

Terkini.id,Jakarta -Presiden Joko Widodo baru saja menunjuk, Jerry Sambuaga menjadi Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia. Jerry juga merupakan Wakil Ketua UMUM periode 2016-2021 sama seperti Bakal Calon Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir (JMS).

Seusai terpilih sebagai Wakil Menteri Perdagangan RI, Jerry Sambuaga akan memberikan support dan dukungan terhadap Bakal calon bupati Kabupaten Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir (JMS) jika terpilih memimpin Butta Panrita Lopi nantinya. Hal tersebut diutarakan langsung JMS sapaan akrab Jamaluddin M Syamsir kepada Wartawan.

“Alhamdulillah ini suatu kesyukuran untuk kita semua khusus masyarakat Bulukumba. Kemarin, saya banyak berdiskusi dan beliau siap membantu saya jika terpilih sebagai bupati di daerah ini,” kata Jamal, yang juga Wakil Ketua Umum DPP AMPI.

Komitmen untuk membangun dan mengembalikan kejayaan Bulukumba, kata Jamaluddin M Syamsir, suatu kewajiban yang harus direalisakan sebagai putra daerah dan memiliki jejaring secara nasional.

“Saya bicara melalui telpon. Jerry memberikan support dan siap membantu saya untuk mewujudkan apa yang menjadi mimpi kita semua sebagai masyarakat Bulukumba,” katanya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Penyembelihan Hewan Diprotes LSM Australia, Ulama: Datang dan Lihat Dulu Baru Komentar

LSM Australia Nilai Pemotongan Hewan di Indonesia Tak Manusiawi, Ini Reaksi Ulama Aceh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar