Ketua Umum DPP KNPI Perkenalkan JMS sebagai Calon Bupati Bulukumba di Acara Ini

MUSDA KNPI Sulsel

Terkini.id,Makassar – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Noer Fajriansyah menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Sulawesi Selatan di Rujab Gubernur, Sabtu 7 Desember 2019 kemarin.

Direktur PT Pos Indonesia tersebut, dalam sambutannya menjelaskan jika mantan-mantan Ketua KNPI itu banyak bergabung di partai, berkarier sebagai profesional, maupun berkarier di politik.

“Mudah-mudahan ada pemberdayaan kepada mantan-mantan Ketua KNPI Sulawesi Selatan yang sudah demisioner sebelumnya,” ujar Fajrin.

“Saya minta tolong Bung Imran selaku Ketua KNPI Sulsel dengan seluruh elit untuk bisa makan malam bersama dengan mantan-mantan Ketua KNPI sebelumnya,” sambungnya.

Karena bagaimanapun juga, kata mantan Ketua Umum PB HMI 2010-2012 itu, adanya mereka di panggung ini karena jasa jasa Ketua KNPI terdahulu. Ia juga menyebut adanya senior KNPI yang akan maju di Pilkada Bulukumba di hadapan Gubernur Sulsel dan Bupati Gowa.

“Dan saya punya senior kok, periode tahun 2010-2013, itu adalah mentor saya, namanya Kak Jamal Syamsir. Dia mantan Ketua KNPI Sulawesi Selatan. Kebetulan sekarang sedang maju jadi calon bupati Bulukumba. Mungkin kalau akses partai gak ketemu, akses anak mudalah yang dibina. Jadi itu Prof,” jelas Fajrin.

Di tempat terpisah saat dikonfirmasi wartawan, pada Minggu, 8 Desember 2019, Jamaluddin M Syamsir mengaku menimba banyak pengalaman sejak memimpin KNPI, sebagai wadah berhimpunnya organisasi kepemudaan.

Mantan Tenaga Ahli Menteri Sosial ini, kembali menegaskan totalitasnya maju pada pesta demokrasi lokal lima tahunan di kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi.

“Untuk maju di Pilkada dibutuhkan totalitas. Selain itu, saya mengajak seluruh komponen untuk menyambut Pilkada secara positif. Mari saling menjaga, karena moment ini adalah pertarungan gagasan,” terang alumni SMPN 2 Kajang sekarang SMPN 20 Bulukumba ini.

Komentar

Rekomendasi

Anggota DPR RI AMI Perjuangkan Nasib Rakyat Terdampak Corona

Belum Cukup Setengah Hari, 38 Orang Dimakamkan karena Corona di DKI Jakarta

Pemprov Sulsel Kaji Dampak Korona di Industri Pariwisata dan Ekraf

Bupati Morowali Utara Meninggal di Makassar, Sempat Dites Covid-19

Bupati Morowali Utara Meninggal Dunia di RSUP Wahidin Makassar

Polisi Tangkap Warga yang Menolak Pemakaman Jenazah Pasien Terduga Corona

Viral, Driver Ojol Ini Lindungi Makanan Pesanan Pelanggan dari Semprotan Disinfektan

Hendak Kabur, Pasien Positif Corona Ini Pukul dan Gigit Perawat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar