Wenny Ariani Kaget : Saya Tidak Pernah Menolak Tes DNA dan Tidak Pernah Jual Anak Saya!

Terkini.id, Jakarta –  Wenny Ariani kaget dan memberikan tanggapan terhadap pernyataan pihak Rezky Aditya yang di wakili oleh Ana Sofa, pengacara Rezky Aditia. Wenny menyatakan bahwa dirinya tidak pernah menolak tes DNA dan tidak pernah menjual anaknya ke pihak manapun.

Setelah sebelumnya Pengadilan Tinggi Banten telah menetapkan Rezky Aditya sebagai ayah biologis Naira Kaemita Sasmita Naira anak Wenny Ariani.

Akhirnya Pada Jum’at 27 Mei 2022 Resky Aditya yang di damping istri, Citra Kirana dan kuasa hukumnya, Ana Sofa memberikan klarifikasi melalu laman youtube Ciky Citra Rezky.

Ana Sofa sempat mengatakan kata-kata jual putus oleh pihak Wenny Ariani saat adanya pertemuan antara kedua belah pihak.
 
“Saya tidak pernah menjual anak saya. Saya sama sekali tidak pernah menjual belikan anak saya kepada siapa pun termasuk kepada pihak mereka,” terang Wenny Ariani dalam Instagram miliknya pada Sabtu, 29 Mei 2022
 
dikutip dari detik.com, Wenny Ariani kaget saat mendengar pernyataan jual putus tersebut dan tidak menyangka jika pihak pengacara Rezky Aditya menyampaikan hal tersebut.
 
“Saya tahu dari teman saya mengenai hal ini, tiba-tiba teman saya bilang ke saya ‘maksudnya apa nih jual putus, kamu mau jual anak kamu?’ Saya kaget banget waktu dia bilang begitu,” jelasnya Wenny.
 
Wenny membenarkan memang ada pertemuan antara dirinya dengan pengacara Rezky Aditya. Tapi dalam hal ini sama sekali tidak membahas soal uang.
 
“Tidak ada angka yang disebutkan saat itu. Sama sekali tidak ada angka mengenai hal tersebut kok. Masa saya tega menjual anak saya sendiri, saya sama sekali tidak pernah menghargai anak saya,” tegasnya lagi.
 

Baca Juga: Hamil di Luar Nikah, Wenny Ariani: Saya Ini Seorang Pendosa

Rezky Aditya menyatakan akan bertanggung jawab jika memang anak yang dilahirkan Wenny Ariani itu adalah anak kandungnya dan siap melakukan tes DNA dalam waktu dekat.

Bagikan