Siap Tes DNA, Rezky Aditya : Sebelumnya Pihak Sana Ada Permintaan Lain!

Terkini.id, Jakarta – Pesinetron Rezky Aditya menyatakan sejak lama siap menjalani tes DNA terhadap putri Wenny Ariani namun justru ada permintaan lain yang menghalangi.

Pada Jumat, 27 Mei 2022, seperti dilansir dari suara.com, Rezky Aditya akhirnya menggelar konferensi pers secara resmi terkait kemelut yang menimpanya dengan Wenny Ariani.

Tak langsung bertatap muka dengan wartawan, Rezky Aditya memilih cara yang sama dengan Raffi Ahmad kala mengklarifikasi tudingan selingkuh dengan Mimi Bayuh, yaitu melalui kanal YouTube Ciky Citra Rezky

Baca Juga: Hamil di Luar Nikah, Wenny Ariani: Saya Ini Seorang Pendosa

Ini pertama kalinya Rezky Aditya secara gamblang membahas perihal tudingan memiliki anak biologis di luar pernikahan dengan Wenny Ariani yang diberi nama Naira Kaemita Sasmita atau Kekey. 

Didampingi istri tercinta, Citra Kirana, dan kuasa hukumnya, Rezky Aditya menegaskan bahwa dirinya tak pernah menyembunyikan diri, bahkan setelah putusan pertama PN yang memenangkan dirinya. 

Baca Juga: Wenny Ariani Kaget : Saya Tidak Pernah Menolak Tes DNA...

“Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri, saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira,” ungkapnya.

Namun, itikad baik itu terhalang dengan keinginan lain dari pihak penggugat, yakni Wenny Ariani, meski tak disebutkan secara jelas hal yang menjadi keberatan pihak Rezky Aditya dan sang istri hingga tes DNA tertunda sekian lama. 

Lantas, setelah putusan PN Banten bahwa dirinya memang ayah biologis Kekey, Rezky Aditya bertekad untuk melanjutkan niat tes DNA.

Baca Juga: Wenny Ariani Kaget : Saya Tidak Pernah Menolak Tes DNA...

Rezky Aditya pun sudah memiliki rencana lebih jauh jika tes DNA memang membuktikan bahwa Kekey adalah benar putri kandungnya bersama Wenny Ariani.

“Di sini saya menegaskan bahwa saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya terhadap orangtua terhadap Naira jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya juga membuktikan saya ayah biologis dari Naira,” tegasnya.

Bagikan