Makassar Terkini
Masuk

Wirda Mau Kawin, Ustadz Yusuf Mansur: Stoknya Banyak, Nggak Penting Dia Anak Penguasa

Terkini.id, JakartaUstadz Yusuf Mansur buka suara perihal ingin segera menimang cucu dari anak wanitanya Wirda Mansur dan suaminya kelak.

Lewat channel YouTube Seleb Oncam News, Yusuf Mansur membeberkan keinginannya untuk segera memiliki menantu dan tentu saja cucu.

Wirda mau kawin. Nanti Insya Allah doain dah. Semua ayah kan pengen cepet punya mantu ya, pengen cepet punya cucu, Insya Allah,” bebernya dalam video YouTube Seleb Oncam News, yang dikutip Senin 4 Juli 2022.

Namun Ustadz kondang ini menyebutkan bahwa Wirda belum memiliki calon suami. Yusuf Mansur pun percaya sang anak akan menemukan tambatan hatinya dalam waktu dekat.

“Belum, masih dalam proses doa. Tapi bentar lagi Insya Allah,” ujarnya.

Ustadz berusia 45 tahun ini juga mengungkapkan kriteria yang ia inginkan untuk calon menantunya kelak.

“Yang bisa berjuang untuk Quran, yang bisa berjuang untuk dakwah, yang bisa berjuang untuk pendidikan, yang bisa berjuang untuk kemiskinan, kebodohan, terus mau belajar,” bebernya.

Pendakwah yang sempat viral karena ingin membeli klub sepakbola Real Madrid ini tidak mementingkan apakah calon menantunya nanti dari kalangan orang terpandang dan kaya raya atau tidak.

“Nggak penting dia anak orang kaya, nggak penting dia kaya, nggak penting dia anak orang hebat, orang hebat, nggak penting dia anak penguasa atau penguasa. Yang penting dia mau berproses menjadi orang yang bermanfaat,” lanjutnya.

Yusuf Mansur pun meyinggung soal stok pria yang nanti akan terpilih sebagai menantunya. Mengingat Yusuf Mansur memiliki lebih dari 100 ribu santri, tidak menutup kemungkinan calon menantunya ada diantara santri-santrinya.

“Insya Allah mudah-mudahan, stok nya banyak, Santri aja udah 100 ribu masak kagak ada dari santri,” ujarnya.