Lah? Ngaku Gak Pernah Bayar Makan di Restoran, Yusuf Mansur: Langsung Pergi Gak Ditagih! Serius!

Terkini.id, Jakarta – Ustadz Yusuf Mansur ngaku tidak pernah bayar makan di restoran, dirinya menceritakan bahkan jika ia langsung pergi pun tidak ada yang berani menagihnya.

Hal tersebut disampaikan Yusuf Mansur ketika dirinya beserta anaknya, yaitu Wirda Mansur diundang ke salah satu acara, mereka berdua diwawancara, kemudian ditanya kapan terakhir kali Wirda Mansur ditraktir orang tuanya.

Video itu diunggah oleh channel youtube Ngos-ngosan, Sob!, sebagaimana dilansir Terkini.id, pada Jum’at, 20 Mei 2022.

Baca Juga: Tiba di Indonesia, Yusuf Mansur: Saya Diterima Ulama Hadramaut dan...

Ketika ditanya seperti itu, Wirda Mansur mengaku bingung, dirinya lupa kapan terakhir kali ditraktir orang tuanya.

“Pertanyaan terakhir adalah kapan terakhir Wirda ditraktir mamah dan papahnya?,” tanya salah satu host pria dalam acara tersebut.

Baca Juga: Kasus Yusuf Mansur: Menang Tanpa Ngasorake, Netizen: Apa Benar Pak,...

“Ehaha gak tahu sumpah, kapan si pah?,” ujar Wirda Mansur lalu menanyakan kepada Yusuf Mansur sang ayah yang berada di sampingnya.

Kemudian Yusuf Mansur dengan percaya diri mengatakan bahwa dia dan keluarganya tidak pernah bayar saat makan di restoran atau saat ke tempat-tempat lainnya.

Bukan hanya restoran, bahkan Yusuf Mansur mengaku jika keluarganya masuk hotel pun tidak pernah bayar.

Baca Juga: Kasus Yusuf Mansur: Menang Tanpa Ngasorake, Netizen: Apa Benar Pak,...

“Soalnya gini-gini, ane sekeluarga masuk restoran mana aja, masuk hotel mana aja, gak bayar!,” ujar Yusuf Mansur menceritakan.

Lantas saja pernyataan itu menuai reaksi terkejut dan bingung dari para host di acara tersebut, namun Yusuf Mansur kembali menegaskan pernyataannya tersebut.

“Gak pernah bayar! Do’anya begitu!,” ujar Yusuf Mansur menegaskan pernyataanya ketika para host dibuat bingung.

Kemudian Yusuf Mansur menceritakan bahwa ia dan keluarganya tidak pernah bayar saat ke restoran dan hotel itu merupakan sebab dari do’anya ketika miskin.

“Saya waktu miskin dulu sakit hati mau makan aja bayar, makan bayar, sakit hati,” ujar Yusuf Mansur menceritakan.

“Karena sakit hati terus kita shalat malam, terus kita bilang ya Allah saya pengen naik pesawat gak bayar!,” ujar Yusuf Mansur menceritakan do’anya.

“beli mobil gak bayar! beli rumah gak bayar! Makan di restoran padang gak bayar! di mana pun gak bayar, jadi gak bayar!,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan cerita do’anya.

Kemudian salah satu host bertanya, “terus yang bayar apa ustadz?,” namun Yusuf Mansur tidak memberikan jawaban yang rasional.

“Udah pokonya gitu aja udah!,” jawab Yusuf Mansur berusaha meyakinkan para host. Bukannya yakin, para host dalam acara itu malah menduga hal tersebut disebabkab oleh status sosial Yusuf Mansur sebagai ustadz.

“Karena diberikan kemudahan karena seorang ustadznya,” ujar salah satu host menyampaikan dugaannya.

Kemudian host yang lain menanyakan kembali untuk meyakinkan dirinya, “ustadz ini bercanda apa serius stadz,” dengan nada kebingungan.

“Serius! karena kalau gua pergi juga gak ada yang berani nagih juga, dia paling lupa,” ujar Yusuf Mansur meyakinkan host yang bertanya itu.

Bagikan