Wow, Daftar Lomba Gambar dan Mewarna Virtual Dapat Tabungan Emas

Terkini.id, Makassar – Lomba Gambar dan Mewarna Virtual Alombaki mendapatkan dukungan dari Pegadaian Pasar Butung Makassar, peserta yang daftar lomba akan mendapatkan tabungan emas dari Pegadaian Pasar Butung Makassar.

Alombaki, pembuat lomba secara virtual, yang berkantor pusat di Makassar, Sulawesi Selatan sedang mengadakan lomba Menggambar dan Mewarnai untuk Anak TK dan SD. Lomba kali ini juga didukung oleh Pegadaian cabang Makassar yang dalam dukungan menciptakan generasi emas Indonesia, memberikan 300 tabungan emas kepada 300 peserta lomba yang berasal dari Makassar.

Jadi hanya dengan mendaftarkan diri di lomba kali ini, peserta yang membayar uang pedaftaran sebesar Rp. 75.000, selain mendapatkan medali Generasi Emas yang sangat membanggakan, juga mendapatkan tabungan Emas senilai Rp. 50.000.

Baca Juga: Dukung IZI to Smart, Pegadaian Beri 6 Laptop ke MI...

Wahyu Sugiarto, CEO Alombaki saat ditanya mengatakan, “Inilah yang membedakan Lomba2 yang di adakan ALOMBAKI dengan yang lain. Di setiap Lomba2 ALOMBAKI seluruh Peserta akan mendapatkan Medali karena ini adalah Sebuah Penghargaan dan sekaligus Kenang-kenangan yang nantinya akan menjadi Kebanggaan bagi Anak-anak tersebut sebagai Seorang Generasi Emas Indonesia di waktu mendatang.”

Lomba ini memiliki 3 kategori yaitu, Lomba Mewarnai untuk anak TK, Lomba Mewarnai untuk anak SD kelas 1-3 dan Lomba Menggambar untuk anak SD kelas 4-6.

Baca Juga: Talkshow Podcaster: Investasi Emas di Pegadaian Makin Mudah

Pendaftaran lomba ini dibuka sampai tanggal 30 November 2020 dan periode untuk pengumpulan karya di tanggal 1-12 Desember 2020. Semua dilakukan secara virtual, hasil karya nantinya dikumpulkan melalui aplikasi ALOMBAKI yang bisa diunduh di Google PlayStore atau melalui website www.ALOMBAKI.com.

Wahyu mengajak orang-tua Indonesia yang memiliki anak TK dan SD untuk mendaftarkan anaknya di lomba kali ini, selain untuk sarana mengekspresikan diri sekaligus memberi anak-anak kebanggaan sebagai generasi emas Indonesia. Tak lupa beliau juga mengingatkan bahwa semua peserta akan mendapatkan medali Generasi Emas Indonesia.

Segera daftar karena bonus mendapatkan Tabungan Emas hanya untuk 300 peserta pertama yang berasal dari Makassar.

Baca Juga: Lomba Mewarnai dan Menggambar secara Virtual

Info lebih lanjut bisa download dan install aplikasi ALOMBAKI atau buka www.ALOMBAKI.com

Sponsored by adnow
Bagikan