Yuk, Bikin Liburan Sekolahmu Makin Seru di Swiss-Belhotel Makassar

Promo liburan sekolah di Swiss-Belhotel Makassar

Terkini.id,Makassar – Liburan sekolah atau biasa disebut liburan panjang telah tiba. Akan banyak waktu luang bersama keluarga selama liburan

Tidak perlu jauh-jauh atau pusing memilih tempat karena banyak tempat rekreasi keluarga yang bisa dikunjungi. Bahkan ada orangtua biasanya merencanakan beragam kegiatan bermanfaat untuk mengisi waktu liburan agar anak tak merasa bosan dan jenuh di rumah.

Salah satunya dengan berlibur ke hotel. Swiss-Belhotel Makassar bisa menjadi salah satu pilihan buat Anda. Selain lokasinya yang strategis, terletak di pantai Losari, dekat dengan bermacam kuliner khas Makassar, dan dekat dengan pusat berbelanja semakin menambah warna liburan Anda.

Selama liburan, hotel dengan view pantai tersebut menyediakan paket “School Break” untuk keluarga yang ingin mengisi waktu liburannya.

“Promo paket kamar ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak, serta segala fasilitas hotel, seperti kolam berenang, pusat kebugaran, wi-fi, potongan harga 20% di Swiss-Café, dan masih banyak lagi,” ujar Keisha Public Relations Swiss-Belhotel Makassar.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, kata Keisha, pihaknya juga menyediakan promo kamar “School Break” juga termasuk gratis 1pan pizza di Gravity Sky Lounge, Lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar.

Promo kamar “School Break” Swiss-Belhotel Makassar berlaku selama Bulan Juli ini, untuk periode check-in kamis sampai minggu dengan harga perkamarnya mulai dari IDR 700.000 nett permalam untuk tipe kamar Deluxe City.

“Tepat pada saat check in tamu akan diberikan voucher  pizza, yang langsung dapat ditukarkan dengan 1pan Margherita pizza di Gravity Sky Lounge,” imbuhnya.

Liburan Anda akan semakin lengkap karena hotel tersebut juga dilengkapi Gravity Sky Lounge yang dikenal Masyarakat Makassar sebagai spot sunset terbaik, terletak di lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar Jalan Ujung Pandang No.88, memiliki pemandangan panorama Kota Makassar, pemandangan 360’ di Gravity Sky Lounge ini dapat melihat kedua pemandangan, kota dan laut.

Berita Terkait
Komentar
Terkini