Yuk Merapat ke Pasar Ramadan Ini, Ada Kota Biru Maroko Menanti Anda

Kota Biru Maroko, Afrika Utara hadir di Trans Studio Mal Makassar

Terkini.id,Makassar – Meski tidak berkunjung ke kota Chefchaouen di Maroko Afrika Utara, masyarakat kota Makassar bisa menikmati eksotisnya setiap sudut dari kota biru dengan segala keindahan dan nilanya tanpa harus melancong kesana. Pasalnya di bulan Suci Ramadan 2019 ini, 3Pro Entertaint selaku EO yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal event.

Ramadan ini 3Pro Entertaint akan menghadirkan sebuah pameran dengan menyulap dua area di Trans Studio Makassar, masing – masing Bantimurung Lower Ground Floor dan Atrium Trans Square Lower Ground Floor akan dikonsep bak kota Chefchaouen di Maroko Afrika Utara dengan tema Blue Pearl of Morocco dalam bentuk Pasar Ramadan.

Kota Biru Maroko, Afrika Utara hadir di Trans Studio Mal Makassar

Direktur 3Pro Entertaint, Icha AZ Lili mengatakan  dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, pihaknya akan menghadirkan satu konsep acara yang berbeda dari yang biasanya yakni Pasar Ramadan. Menurut Icha, Ia akan menghadirkan pasar Ramadan dengan suguhan tema “Morocco Blue city Ramadan Market” mulai 13 Mei hingga 9 Juni 2019 mendatang.

“Kami akan menyuguhkan dua periode acara yakni pada hari ini 13 mai hingga 9 Juni 2019 akan menyelenggarakan acara di Bantimurung Lower Ground FLOOR ramadan dan 21 Mei hingga 9  Juni 2019 mendatang berlangsung di Atrium Trans Square Lower Ground Floor,” ujarnya.

Kota Biru Maroko, Afrika Utara hadir di Trans Studio Mal Makassar

Icha sapaan akrabnya menjelaskan bahwa Blue Pearl of Morocco adalah sebutan untuk kota Chefchaouen di Maroko Utara yang terkenal sebagai salah satu kota yang wajib untuk didatangi di dunia.

“Kotanya terkenal karena seluruh kota berwarna biru. Kota ini dibangun oleh pengikut Nabi Muhammad, Moulay Ali Bin Rashid Al Alami. Kota Chefchaouen juga merupakan kota yang terkena,” terangnya,” terangnya.

Masih kata Icha menyebutkan Pasar Ramadan di Trans Studio Mall ini menghadirkan sejumlah program masing – masing pameran fashion dan kecantikan, pameran properti, otomotif, akustik akhir pekan hingga Photobooth.

Kota Biru Maroko, Afrika Utara hadir di Trans Studio Mal Makassar

“Jadi setiap hari Sabtu dan Minggu akan ada hiburan musik akustik yang akan membawakan lagu-lagu Top 40 yang akan semakin membuat suasana pasar Ramadan semakin eksotis dan menghibur pada pengunjung,” urai Chairwoneb FEMME ini.

Ia juga menyebutkan sejumlah rangkaian lomba akan meramaikan Pasar Ramadan tersebut masing –masing  lomba rampak beduk sekota Makassar (Sabtu 25 Mei 2019), kemudia ada lomba Dai Cilik akan diselenggarakan pada hari Minggu, 26 Mei 2019 mendatang.

“Kami berharap Pasar Ramadan ini bisa menjadi lokasi bagi masyarakat kota Makassar yang ingin menghabiskan waktu sambil menanti waktu berbuka puasa,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini