Ultah ke-58, Owner Melia Makassar dapat Kejutan dari Direktur 3Pro Entertainment dan Tim

Terkini.id, Makassar – Kebahagiaan tengah menyelimuti Owner Melia Hotel Makassar. Pasalnya pada Sabtu, 28 Desember 2019 pemilik nama Elly Tan sedang berulang tahun yang ke-58 tahun.

Tidak sedikit keluarga, kerabat, teman, sahabat, mitra yang memberinya ucapan dan doa bahkan kejutan.

Salah satu kejutan seru datangnya dari Direktur 3Pro Entertainment, Icha AZ Lili bersama tim baik Designer Maya Ratih, belasan model, koreografer, fotografer serta media. Owner ACC Premium itu mendapatkan kue ulang tahun spesial.

Keseruan kejutan Ulang Tahun ke-58 Owner Melia Makassar dari Direktur 3Pro Entertainment, Designer Maya Ratih, Model Jakarta dan Makassar dan lainnya.

Kejutan sudah disiapkan di Sky Lounge Lantai 20 Hotel Melia Makassar, Jalan Andi Mappanyukki. Puluhan rombongan dari 3Pro Entertainment yang baru saja tiba dari Tana Toraja menyelenggarakan Fashion Show Festival Tenun Toraja rangkaian dari Pesona Kemilau Toraja, Jumat 27 Desember 2019 di Jembatan Kaca Kawasan wisata Religi Buntu Burake Tana Toraja itu sudah berkumpul di Sky Lounge.

Mungkin Anda menyukai ini:

Pantauan makassar.terkini.id, sebelum keluar dari lift, Elly Tan kaget mendapatkan kejutan ultah sekitar pukul 18:15 Wita, Sabtu 28 Desember 2019. Elly pun keluar dari lift dan langsung mendapat sambutan kejutan cake berwarna pink lengkap tertancap lilin yang menyala dan sudah siap untuk ditiup

Baca Juga: Keren, Hary Tanoesoedibjo Ingin Bangun Sirkuit di Jawa Barat

Elly langsung mendapat sambutan ucapan ulang tahun dan pelukan dari Direktur 3Pro Entertainment, Icha AZ Lili disusul Desiner kenamaan tanah air, Maya Ratih dan para model beserta tim rombongan 3Pro Entertainment yang hadir disertai dengan nyanyian selamat ulang tahun.

Ultah Owner Melia Hotel Makassar

Icha AZ Lili menyampaikan selamat ulang tahun untuk Elly Tan.

“Happy Birthday Ibu Elly Sayang. Semoga semakin sukses, sehat selalu dan panjang umur,” ujar Icha sapaan akrab Icha AZ Lili.

Baca Juga: Gegara Susah Tidur, Orang Kaya Ini Buka Online Shop dan...

Menerima kejutan itu, pengusaha ini tidak dapat menutupi rasa bahagia dan terkejut. Senyum semringah terus terpancar dari wajahnya sembari sesekali mengucapkan terima kasih di tengah riuhnya nyanyian ulang tahun.

Kejutan untuk Elly Tan juga telah termasuk dengan adanya kue ulang tahun. Tak kalah menariknya lagi, saat prosesi pemotongan kue, Elly memanggil beberapa perwakilan. Suapan pertama diberikan kepada Icha AZ Lili, disusul Maya Ratih dan beberapa orang lainnya.

Kejutan Owner Melia Hotel Makassar

“Saya mengucapkan terima kasih atas banyaknya nikmat, karunia dari Tuhan dan juga perhatian serta doa yang Anda semua berikan kepada saya dan keluarga,” ujar Elly.

Seusai tiup lilin dan potong kue, para rombongan bersantap malam di Sky Lounge Melia Hotel Makassar. Tampak sejumlah menu kuliner khas Makassar berjejer di meja tidak ketinggalan Sanggara Balanda dan Bassang khas Melia.

Bagikan