Mensos Risma Terpapar Covid-19, Sekjen Kemensos Ungkap Kondisinya!

Terkini.id, Jakarta – Mentri Sosial (Mensos) Tri Rismaharani dinyatakan terpapar covid-19 sepulang dari kunjungannya di Riyadh, Arab.

Sekjen Kemensos, yakni Harry Hikmat mengatakan bahwa Mensos Risma sedang menjalani isolasi mandiri karena posisif covid-19.

Sepulang dari Riyadh, Arab Saudi pada acara yang diselenggarakan untuk menemui pakar Migran Indonesia.

Baca Juga: Update Covid-19 Sabtu 25 Juni, Tambah 1.831 Kasus Baru

Pada Selasa 5 April 2022, Harry menyampaikan dalam Rapat Koordinasi Nasional Upaya Penghormatan, Perlindungan, dan Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas.

“Saya ingin menyampaikan permohonan maaf, karena yang semula Ibu Mentri Sosial akan menghadiri langsung dan saya sudah mendapatkan disposisi dari beliau, beliau sangat berkomitmen untuk hadir dalam forum yang penting ini,” ungkap Harry.

Baca Juga: Update Covid-19 Kamis 23 Juni, Tambah 1.907 Kasus Baru

Harry pun menyampaikan permohonan maaf serta memberikan informasi mengenai kondisi Ibu Risma saat ini. Mengutip dari kompastv.

“Namun sepulang dari Riyadh, menghadiri konferensi internasional, beliau saat ini sedang isolasi mandiri dari mulai tanggal 2 april yang lalu.” tegasnya.

Harry menuturkan bahwa kondisi Risma semakin membaik dan tidak mengalami hal-hal yang mengkhawatirkan. 

Baca Juga: Update Covid-19 Kamis 23 Juni, Tambah 1.907 Kasus Baru

Harry pun menyampaikan untuk turut mendoakan kesembuhan Mensos Risma, untuk segera diberikan kesembuhan, sehat dan segera bisa ikut bergabung pada rapat-rapat yang hendak dilakukan.

“Mohon doanya dari hadirin sekalian, kiranya ibu Mensos Tri Rismaharini bisa segera pulih kembali, sehat walafiat.”

“dan bergabung dengan kita dalam bekerja melanjutkan perjuangan untuk memajukan upaya penghormatan, perlindungan dan pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas,” pungkas Harry.

Bagikan