Zulkifli Malik Terpilih Ketua IKA Teknik Sipil Unhas Angkatan 2008
Komentar

Zulkifli Malik Terpilih Ketua IKA Teknik Sipil Unhas Angkatan 2008

Komentar

Terkini.id, Makassar – Alumni Teknik Sipil Universitas Hasanuddin (Unhas) angkatan 2008 resmi memilih Zulkifli Malik sebagai Ketua IKA Alumni Teknik Sipil 2008 Unhas.

Bertempat di Hotel Arthama Makassar, Rabu 27 April 2022, Alumni Teknik Sipil Unhas secara Musyawarah Mufakat akhirnya memiliki ketua ikatan alumni.

 Zulkifli Malik yang juga merupakan ketua angkatan Teknik Sipil Unhas 2008 tetap dipercaya oleh rekan-rekannya untuk menjadi tongkat komando di ikatan alumni.

Menurut Zulkifli Malik, suatu kebanggaan di percaya oleh seluruh rekan-rekannya untuk kembali memimpin di tingkat alumni, semoga saya bisa menjaga amanah teman-teman.

“Semoga ke depannya kita selalu membuat kegiatan-kegiatan yang positif,” ujar Zul, sapaan akrab Zulkifli Malik.

DPRD Kota Makassar 2023
Baca Juga

Bersamaan dengan itu dipilih juga Sekretaris Angkatan Muhammad Yahdiman, Bendahara Angkatan Nur Khuzaimah dan Ketua Harian Dito Ashar Saputra.

Ali Fauzi Mahmuda, salah satu pengurus ikatan alumni ini mengatakan sangat bersyukur terlibat di kegiatan yang positif bersama rekan-rekannya 2008 Sipil Unhas yang luar biasa.

Acara yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan ini berlangsung dengan khidmat dan meriah.