Tabrak Traktor di Jalan Raya, Seorang Pengemudi Motor Tewas di Tempat

Tabrak Traktor di Jalan Raya, Seorang Pengemudi Motor Tewas di Tempat

Terkini.id, Soppeng – Seorang pengemudi sepeda motor Honda Revo berwarna Hitam dengan Nomor Polisi DW 4184 CS, yang dikendarai Topik (24) beralamat di Mallanroe, Desa Maccile Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, menabrak traktor (dompeng), Sabtu, 5 Januari 2019.

Akibat kecelakaan tersebut, sang pengendara meninggal di tempat. Peristiwa nahas itu terjadi pada pukul 15.13 WITA di Jalan Umum Tonrong, Kecamatan Liliriaja, Soppeng.

Pengendara sepeda motor merk honda Revo  ini diduga melaju dari arah barat ke timur, hingga menabrak traktor (dompeng) yang dikendarai Rusli (36) yang pada saat itu bergerak beriringan di depan korban.

Korban mengalami luka sobek pelipis kiri, luka sobek pada mata kaki, luka lecet pada dada kiri, dan luka sobek pada dagu, hingga korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Latemmala Soppeng.

Kasatlantas Polres Soppeng Iptu Hasanang membenarkan ada lakalantas di daerah Kecamatan Liliraja soppeng, hingga mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia.

“Iya tadi ada lakalantas, pengendara motor tabrakan dengan dompeng hingga korban meninggal dunia,” ujar Iptu Hasanang.

Saat ini korban berada di rumah duka. Polisi mengamankan barang bukti berupa sepeda motor.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Simak, Begini Cara Kemensos Tekan Angka Kemiskinan

Terkini.id,Jakarta - Pemerintah menargetkan satu juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) tergraduasi pada tahun 2020."Penetapan target ini seiring dengan tekad Presiden
News

Datascrip Sosialisasikan Manfaat e-katalog di Makassar

 Terkini.id,Makassar - Untuk semakin memperluas informasi dan pemahaman masyarakat mengenai layanan e-katalog (e-catalogue) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP),  PT  Datascrip bekerja sama dengan