4 Seri Terbaru Polygon, Cocok Bagi Kalian yang Hobi Bersepeda

POLYGON TERBARU

Terkini.id, Makassar — Bersepeda atau gowes merupakan sebuah hobi sekaligus jenis olahraga yang sangat digandrungi oleh segala jenis usia.

Selain menyehatkan, bersepeda juga dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan, khususnya di akhir pekan.

Nah di akhir tahun 2019, produk asli Indonesia ini mengeluarkan 4 seri terbaru edisi spesial untuk para pencinta sepeda, khususnya di kota Makassar.

Penasaran seperti apa tampilannya? Yuk, disimak ulasannya berikut ini.

POLYGON PATH E5 SA

Polygon Seri Terbaru, Path E5 SA. Sumber: polygonbikes.com

Tipe sepeda yang satu ini merupakan sepeda yang cocok digunakan untuk berkegiatan di ruang terbuka, dapat dijadikan sebagai kendaraan untuk bekerja, atau sekadar bersepeda santai menjelajahi kota.

Path-E merupakan kategori sepeda pedal elektrik (Pedelec bike), seri ini juga merupakan pengembangan dari Path E sebelum-nya. Tentunya dengan tampilan yang lebih menawan, serta konsep yang ramah lingkungan.

Hadir dengan dua tipe yakni Path E5 Gent dan Path E5 Lady, dirancang khusus untuk menyesuaikan postur tubuh laki-laki dan perempuan. Demi kenyamanan dan performa yang lebih maksimal.

POLYGON SISKIU T7 SA

Polygon Seri Terbaru, Siskiu T7 SA. Sumber: polygonbikes.com

Siskiu T7, dirancang dengan kombinasi yang menarik antara bagian dan teknologi untuk menghasilkan lompatan yang besar, mampu melaju lebih cepat, lincah dan gesit.

Didesain agar perawatan lebih mudah, serta memiliki bobot yang lebih ringan.

Siskiu T7 memiliki roda bagian depan yang lebih keras dan kaku, sehingga memberikan kontrol yang optimum saat melewati rintangan dengan kecepatan tinggi dan memungkinkan digunakan di lintasan yang penuh rumput dan bebatuan.

Siskiu T7 merupakan sepeda trail ready, dan efisien untuk Anda yang ingin bersepeda di pegunungan.

Seri terbaru ini bisa didapatkan di toko Dunia Sepeda, bertempat di Komplek Business Centre 21, Ruko Jade, Jalan AP Pettarani.

POLYGON SISKIU T8 SA

Polygon Seri Terbaru, Siskiu T8 SA. 30th Anniversary Special Edition. Sumber: polygonbikes.com

Seri yang satu ini merupakan edisi spesial yang memiliki tampilan elegan, namun tetap terlihat kokoh.

Siskiu T8 ini dirancang khusus dan memiliki teknologi yang tidak jauh berbeda dengan Siskiu T7.

Hadir dengan bobot yang lebih ringan, frame berbahan hydroformed 6061 aluminium (Boost) dan suspensi 140mm (29er) / 150mm (27.5″).

Polygon Seri Terbaru, Siskiu T8 SA. 30th Anniversary Special Edition. Sumber: polygonbikes.com

Jika Anda mencari sepeda yang dapat melakukan segala hal dengan kualitas yang mumpuni, serta memiliki komponen trail ready, Siskiu T8 merupakan pilihan tepat untuk Anda.

POLYGON SAGE V3 SA (MINI VELO E-BIKE 20″)

Polygon Seri Terbaru, Sage V3 SA. Sumber: polygonbikes.com

Polygon Sage V3, compact urban bike pertama dari Polygon yang hadir untuk memenuhi gaya hidup kaum urban dan menjawab kebutuhan pesepeda urban di perkotaan, ataupun menjelajahi kota tanpa perlu memikirkan jarak tempuh.
Tak hanya kaum urban, Sage V3 juga dapat menjadi solusi berkendara bagi anak usia sekolah untuk mengurangi tingkat kecelakaan kendaraan motor anak di bawah umur, serta turut mengajak anak Indonesia untuk aktif bergerak dengan cara berkendara yang ramah lingkungan.

Salah satu warna terbatas dari Sage V3 SA. Sumber: polygonbikes.com

Memiliki tampilan yang menarik dan 5 tingkatan sistem assist yang bisa diatur sesuai dengan keinginan dari penggunanya lewat aplikasi yang dikembangkan oleh Polygon.

Sehingga pengendara tidak hanya terhubung dengan google map, namun juga dapat merekam jumlah trip dan akumulasi tempuh dalam kilometer selama mereka menggunakan sepeda ini.

Selain itu, Polygon juga memfokuskan pada keamanan pengendara-nya dengan membatasi kecepatan maksimal sejauh 25 km per jam.

Toko dealer resmi Polygon, Dunia Sepeda. Jalan AP Pettarani (samping KopiQ), Makassar.

Jadi, tidak perlu lagi ragu memulai aktifitas menggunakan sepeda dari Polygon. Semua tipe terbaru tersebut dapat kalian dapatkan di salah satu toko resmi dealer Polygon area Makassar, yaitu Dunia Sepeda.

Silakan berkunjung langsung ke Dunia Sepeda untuk informasi detailnya.

Terletak di Komplek Business Centre 21, Ruko Jade, Jalan AP Pettarani, kota Makassar. Yuk, kunjungi dan jelajahi setiap kota Makassar dengan Polygon.

Komentar

Rekomendasi

Akuarium dalam Kamar Tidur Bisa Bawa Energi Buruk

Dilarang Cuci Celana Jeans Keseringan, Ini Alasannya

Patung Singa Khas Tiongkok, Makna bagi Masyarakat Tionghoa

Jangan Serampangan Bikin Akuarium, Ketahui Feng Shuinya

Ayam Goreng Veteran, Menu Legendaris Waroenk Seafood Kupang

Sambut Perayaan Imlek, Mdm.Moiselle Bagi Angpao  

Hanna Khadijah Bocorkan Prediksi Tren Fashion di Tahun 2020

Ini Tren Make Up 2020 

Desainer Cilik Ini Ungkap Tren Fashion 2020, Seperti Apa?

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar