96 Tahun Perumda Air Minum Kota Makassar, Rachman: Kerja Keras di Tengah Pandemi

Terkini.id, Makassar – Milad Ke-96 tahun Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar berlangsung dalam suasana pandemi Covid-19. Dirayakan secara sederhana.

Ulang tahun dimaknai dan diperingati  dengan sederhana. Dengan semangat yang luar biasa. Sarat dengan hikmah.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar Hamzah Ahmad beserta jajaran direksi lainnya dan jajaran Dewan Pengawas akan mendahulukan kepentingan pelayanan cakupan air ke masyarakat.

Sejalan dengan petunjuk Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin. Agar mendahulukan kepentingan dan pelayanan kepada mayarakat. Sebagai bagian tanggung jawab pemerintah kepada rakyatnya. 

Mungkin Anda menyukai ini:

Hamzah mengatakan, Kota Makassar sangat membutuhkan infrastuktur yang memadai. Untuk meningkatkan cakupan pelayanan air kepada masyarakat.

Baca Juga: PDAM Makassar Lepas Tim Peduli Bencana ke Sulbar

Capaian pelayanan untuk pelanggan Kota Makassar sudah 74 persen. Berkat bantuan masyarakat dan seluruh lembaga yang peduli dengan kebutuhan air bersih.

“Terima kasih atas kepercayaannya,” ungkap Hamzah, Kamis 13 Agustus 2020.

Anggota Dewan Pengawas Muhammad Abduh Rachman mengatakan, kinerja terbaik Dirut Hamzah Ahmad dan seluruh jajaran direksi di tengah pandemi sangat luar biasa.

Baca Juga: Ikut Sponsori Event New Fest, Perumda Air Minum Makasar Buka...

“Semangatnya luar biasa melayani dan merespons keluhan masyarakat. Tidak kenal waktu. Ini fakta,” ungkap Rachman.

Rachman berharap, Perumda Air Minum Makassar terus berbenah. Menghadapi kebiasaan baru. Berinovasi untuk pelayanan ke pelanggan.

Bagikan