Gubernur Nurdin Abdullah Ultah, Keluarga dan Netizen Ramai Kasih Ucapan dan Doa

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah

Terkini.id,Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah ulang tahun tepat pada hari ini, Kamis 7 November. Kelurga dan netizen dari berbagai kalangan pun ikut menuliskan ucapan dan doa untuk mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Beberapa akun media sosial baik Instagram maupun group WhatsApp yang berhasil dipantau redaksi terkini.id, seperti putrinya sendiri yakni @putrinurdin.

Dalam unggahan itu, Putri mengunggah foto dirinya bersama sang ayahnya di saat masih usia balita dan ayahnya masih terlihat muda. Putri tidak ketinggalan memberikan keterangan pada fotonya itu dengan menggunakan bahasa Inggris.

“Selamat ulang tahun papa! Anda membela saya dan berdiri di samping saya, bapak memperbaiki kesalahan saya. Saya tidak akan menjadi seperti ini tanpa bimbinganmu. Aku mencintaimu papaku sayang. Barakallah Fii Berumurik,” tulis Putri.

Tidak ketinggalan juga pemilik akun @syahrulbayan.

“Yaumul Milad Bapak Gubernur prof Nurdin Abdullah. Barakallahu Fii Umrik. Senantiasa ada kemudahan dan kesuksesan untuk kebahagiaan dunia dan akhirat. Aamiin YRA,” tulisnya.

Kemudian ucapan dari presenter Kompas TV, Gibran. Dalam komentarnya, Gibran menyampaikan ucapan dan doanya.

“Selamat ulang tahun Prof Nurdin Abdullah, sehat selalu Prof,  sukses memimpin Sulsel selalu, selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Ya Rabbal Alamin,” tulis Gibran.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Jumras Sampaikan Maaf kepada Gubernur Sulsel

Terkini.id -- Mantan Kepala Biro Pembangunan Sulsel, Jumras, menyampaikan permohonan maaf kepada Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melalui surat resmi yang diterima wartawan, Rabu
Sulsel

APBD Sulsel 2020 Ditargetkan Rp10,709 Triliun

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menargetkan Angaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pokok Sulsel 2020, sebesar Rp10,709 triliun.Hal itu berdasarkan penjelasan