Masuk

Abdul Hayat Lantik Pengurus Kormi Maros di Bantimurung

Komentar

Terkini.id – Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Sulsel, Abdul Hayat melantik pengurus Kormi Kabupaten Maros, di Kawasan Wisata Alam Bantimurung, Maros, Kamis 31 Maret 2022. 

“Saya selaku Ketua Kormi Sulsel dengan ini melantik dan mengukuhkan pengurus Kormi Kabupaten Maros, dan harapankan saudara-saudara dapat mengembangkan olahraga rekreasi masyarakat Indonesia,” kata Abdul Hayat. 

Abdul Hayat mengaku, kegiatan yang digelar di kawasan wisata alam (KWA) Bantimurung Maros ini, memang cukup sederhana tapi bermakna bagi Kormi di Sulsel. 

Baca Juga: Rektor Unhan RI Akui Potensi Maritim dan Pertanian Provinsi Sulsel

“Kegiatan ini dilakukan di tempat rekreasi karena murah tapi bukan murahan. Kita semua wajib mendukung kesehatan olahraga di Maros dan Sulsel pada umumnya,” ajak mantan Direktur Kemiskinan Kemensos RI itu. 

Dirinya berharap seluruh pengurus Kormi Maros yang baru-baru dikukuhkan tersebut bisa segera menyusun program kerja dan di laksanakan dengan baik. 

“Saya kira semua teman-teman yang ada di Kormi ini layak untuk dihargai dalam menjalankan tugas, dan bagaimana semua program kerja segera dilakukan penyusunan program kerja,” ujarnya. 

Baca Juga: Menhub Akui Peran Pemprov Sulsel Sukseskan Trasportasi Darat

Namun yang paling penting lanjut Abdul Hayat, Kormi Maros harus bersinergi dengan pemerintah kabupaten Maros dan mendukung program Pemda Maros. 

“Mudah-mudahan Kormi ini bisa bersinergi dengan Pemda, dan Provinsi bagaimana kesehatan masyarakat dan kesehatan olahraga,” harapnya. 

Sementara itu, Ketua Kormi Kabupaten Maros, Yusriadi Arief berjanji, akan menjadikan Kormi Maros menjadi bagian penting untuk Kormi Sulsel. 

“Insyaallah Kormi Maros akan menjadi bagian penting untuk olahraga rekreasi masyarakat Sulawesi Selatan,” tegasnya. 

Baca Juga: Gubernur Sulsel Usulkan ke BPK Penghapusan Temuan Terkait Pengembalian Kerugian Negara

Untuk itu, pihaknya akan segera melakukan rapat kerja demi menjalankan program-program Kormi selama satu periode kedepankan. 

“Kami sengaja melakukan kegiatan di tempat rekreasi. Walaupun kegiatan kami cukup sederhana tapi cita-cita kami tidak sederhana,” tutupnya.