Abu Janda: Kalau Ahok Diproses, Anies Juga Harus Dihukum Karena Jadi Tamu di Petamburan

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Abu Janda mengomentari soal kehadiran Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di acara pesta artis Raffi Ahmad yang dinilai telah melanggar protokol kesehatan.

Lewat cuitannya di Twitter, Kamis 14 Januari 2021, Abu Janda menegaskan jika Raffi Ahmad dan Ahok yang hadir di pesta tersebut diproses hukum maka Titiek Soeharto dan Anies Baswedan juga harus diproses.

Pasalnya, kata Abu Janda, Titiek Soeharto dan Gubernur DKI Jakarta itu juga hadir sebagai tamu saat Mantan Pentolan FPI Habib Rizieq Shihab menggelar acara di Petamburan.

Diketahui, Rizieq Shihab saat ini ditahan aparat kepolisian lantaran menjadi tersangka dalam kasus pelanggaran protokol kesehatan saat ia menggelar pesta pernikahan putrinya di Petamburan.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Kalo Raffi dan Ahok diproses hukum karena menjadi tamu. Maka Titiek Soeharto dan aniesbaswedan juga harus diproses hukum karena datang jadi tamu ke petamburan,” cuit Abu Janda.

Baca Juga: Soal Buzzer Anies, Ferdinand: Kualitas Kadrun Adil Saja Tak Mampu

Sebelumnya, Raffi Ahmad menggelar pesta bersama artis-artis lain pada Rabu, 13 Januari 2021 malam usai dirinya menerima vaksin di Istana Negara.

Bahkan, dalam pesta tersebut juga hadir Komisaris Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok.

Banyak pihak yang menyayangkan adanya kerumunan massa di pesta Raffi Ahmad yang juga ikut dihadiri Ahok itu.

Baca Juga: Bandingkan Anies dan Jokowi, Politikus PDIP: Otaknya Hanya Rekayasa Cerita

Pasalnya, Raffi yang baru saja menerima vaksin bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara justru membuat kerumunan massa tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Bagikan