Masuk

Adik Brigadir J: Kalau Kita Marah, Emang Abang Bisa Hidup Lagi?

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Adik kandung dari Brigadir J, Bripda Mahareza Rizky Hutabarat mengaku siap untuk menghadapi apapun hasil dari persidangan nanti. Karena menurutnya, jika mau marah pun itu tak akan membuat Brigadir J bisa hidup kembali.

Persidangan terkait kasus pembunuhan Brigadir J tengah bergulir. Banyak yang ikut mengawal keberjalanan pengungkapan kasus, hingga ikut dibuat harap-harap cemas dengan fakta serta hasil persidangan.

Namun kecemasan serupa ternyata tak terlalu dirasakan oleh keluarga Brigadir J. Seperti yang disampaikan Reza, pihaknya telah bersiap dengan apapun yang terbuka di persidangan.

Baca Juga: Pleidoi Ferdy Sambo Ditolak, Jaksa: Tidak Memiliki Dasar Yuridis yang Kuat

“Kalau menurut Reza sendiri, (sudah) mengikhlaskan kepergian abang Yosua. Mungkin memang sudah takdirnya jalan Tuhan semua,” ucap Reza dari tayangan ROSI di kanal YouTube KOMPASTV, dikutip dari Suara.com jaringan Terkini.id pada Jumat, 28 Oktober 2022.

“Kita juga sudah berusaha untuk menempuh semua proses hukum, kalau memang nanti akhirnya tidak sesuai yang keluarga besar harapkan, mau bagaimana lagi? Yang penting kita sudah berusaha,” lanjutnya.

Reza menuturkan, pihaknya akan legawa menerima semua hasilnya nanti. Ia juga sudah siap menerima kalau memang hasilnya tak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Baca Juga: Sebut Hanya Diperalat dan Dibohongi Sambo, Richard: Hancur Perasaan dan Mental Saya

“Toh juga kalau kita mau marah, mau nuntut lagi, emang Abang bisa hidup lagi?” kata Reza.

“Kalaupun kita tidak bisa membalasnya di dunia, kan Tuhan nggak tidur. Gitu aja,” sambungnya.

Saat ini, menurut Reza, ia beserta keluarganya tengah fokus untuk menuntut keadilan atas kematian Brigadir J, salah satunya yakni dengan memberikan kesaksian di persidangan.

Lebih lanjut, terkait hal ini, Reza mengaku dirinya tidak khawatir jika harus berhadapan dengan para polisi senior yang memiliki pangkat jauh di atasnya.

Baca Juga: Kecewa dengan Ferdy Sambo, Bharada E: Ternyata Saya Diperalat, Dibohongi dan Disia-siakan

“Kita serahkan sama Tuhan sih. Percaya diri saja. Kita mikirnya ya udah, saat aku melangkah, Tuhan juga ikut dalam langkah aku. Karena yang kita percaya kan cuma Tuhan, percaya dan berserah,” jelasnya.

“Semoga Tuhan pas saat nanti Reza jadi saksi, sesuai dengan keinginan Tuhan saja,” pungkasnya.