Ahok dan Tri Rismaharini Dijadwalkan Bawa Materi di Workshop PDIP di Makassar

Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

Terkini.id — Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) bekerjasama Kementerian Dalam Negeri menggelar workshop, di Hotel Claro Makassar, 3-4 Desember 2019.

Workshop bertemakan “Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Tugas Pokok dan Fungsi Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota”, diikuti seluruh Legislator PDIP se-Indonesia.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk memberikan pemahaman fungsi kedewanan yaitu, legislatif, anggaran dan pengawasan.

“Yang terpenting pada workshop ini adalah masa depan, dengan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Dengan menguasai dua hal itu PDIP harus menjadi obor penerang bagi rakyat Indonesia,” ujar Hasto.

Ia menambahkan, kegiatan itu anggota legislatif punya kemampuan perencana, kemampuan manajerial dan leadership yang baik dalam menjalankan tugas sebagai anggota dewan.

Pada workshop itu, menghadirkan narasumber dari elit DPP PDIP. Bahkan dijadwalkan, Mantan Gubernur DKI Jakarta yang saat ini menjabat Komisaris PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok bakal menjadi narasumber dengan mengangkat tema “Kebijakan pemerintahan visioner dan merakyat”, pada Rabu 3 Desember 2019.

Dihari yang sama, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini juga bakal membawakan materi dengan tema “Success Story”.

Berita Terkait