Akhir Pekan, Wali Kota Palopo Judas Amir Pantau Aktivitas Rumah Sakit dan Pasar

Wali Kota Palopo Judas Amir memantau situasi dan kondisi beberapa sarana kesehatan dan sarana publik di Kota Palopo, Sabtu 28 Maret 2020

Terkini.id, Palopo – Mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19, dan pengawasan Social Distancing di masyarakat, Wali Kota Palopo Judas Amir memantau situasi dan kondisi beberapa sarana kesehatan dan sarana publik di Kota Palopo, Sabtu 28 Maret 2020.

Wali Kota Judas bersama rombongan mengecek kesiapan dan kondisi di Rumah Sakit TNI di Jalan Samiun Kota Palopo. Memberikan arahan singkat terkait beberapa hal yang harus diwaspadai saat rumah sakit dioperasikan untuk pasien Corona.

Wali Kota kemudian menuju Pusat Niaga Palopo (PNP) melihat kondisi terkini pasca dikeluarkannya edaran terkait Sosial Distancing.

Judas meminta petugas pasar menambah sarana dan prasarana untuk mencuci tangan. Serta mengarahkan pedagang pasar maupun masyarakat yang akan berkunjung ke pasar untuk cuci tangan.

“Kalau bisa memakai alat pengaman diri (APD). Terutama sarung tangan, agar mencegah penyebaran virus yang mungkin saja menempel di uang,” harap Wali Kota.

Menarik untuk Anda:

Judas juga mengunjungi Pasar Andi Tanda Kota Palopo. Menyampaikan kepada pengunjung agar mematuhi surat edaran terkait penanganan percepatan penanggulangan Covid-19 di Kota Palopo.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hadiri Wisuda Universitas Muhammadiyah, Begini Pesan Sekda Palopo

Wawalkot Rahmat Masri Bandaso Buka Festival Anak Saleh di Kantor Wali Kota

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar