Akhirnya Unhas punya ketua BEM Universitas, Wakil Gubernur Sulsel Ucapkan Selamat

Abdul Fatir Kasim Mahasiswa Angkatan 2014 Fakultas Teknik Unhas terpilih secara voting dalam pemilihan Ketua Bem Unhas yang dilaksanakan di Wisma Perum Bulog, Malino, Rabu 7 Agustus 2019.

Terkini.id — Abdul Fatir Kasim Mahasiswa Angkatan 2014 Fakultas Teknik Unhas terpilih secara voting dalam pemilihan Ketua Bem Unhas yang dilaksanakan di Wisma Perum Bulog, Malino, Rabu 7 Agustus 2019.

Abdul Fatir Kasim membawa misi menciptakan sistem kerja yang profesional, inovatif dan berkredibilitas, membangun dan menjalin mitra strategis dengan organ internal dan eksternal kampus.

Dalam amanah sebagai Ketua Bem Unhas juga, Fatir berharap mampu mengoptimalkan kajian isu strategis dan advokasi melalui penguatan media aspirasi untuk mahasiswa dan masyarakat.

Mendengar kabar tersebut, Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Bem Universitas Hasanuddin.

Sebagai Alumni Universitas Hasanuddin, Andi Sudirman Sulaiman juga menitipkan pesan kepada pemimpin baru BEM Unhas agar mampu menjaga eksistensi organisasi sebagai representasi wajah mahasiswa unhas keseluruhan.

“Setelah mendengar proses panjang yang ada, akhirnya terbentuk Bem Unhas, Saya sangat mengapresiasi atas terpilihnya Ketua Bem Unhas. Semoga amanah dan sukses melalui sinergitas seluruh mahasiswa kampus merah,” ungkap Andi Sudirman Sulaiman.

Andi Sudirman Sulaiman menitipkan pesan agar dapat menjadi lembaga yang sukses.

“BEM Unhas selain menjaga solidaritas di internal, juga penting menjaga hubungan yang sinergis dengan lembaga mahasiswa/ pemuda dan lembaga lainnya di luar Universitas,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini