UNHAS Punya Ketua BEM Universitas Baru, Wagub Sulsel Ucapkan Selamat

UNHAS Punya Ketua BEM Universitas Baru

Terkini.id,Makassar — Abdul Fatir Kasim Mahasiswa Angkatan 2014 Fakultas Teknik Unhas terpilih secara voting dalam pemilihan Ketua BEM Unhas yang dilaksanakan di Wisma Perum Bulog, Malino, Rabu 7 Agustus 2019.

Abdul Fatir Kasim membawa misi menciptakan sistem kerja yang profesional, inovatif dan berkredibilitas, membangun dan menjalin mitra strategis dengan organ internal dan eksternal kampus.

Dalam amanah sebagai Ketua BEM Unhas juga, Fatir berharap mampu mengoptimalkan kajian isu strategis dan advokasi melalui penguatan media aspirasi untuk mahasiswa dan masyarakat.

Mendengar kabar tersebut, Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua BEM Universitas Hasanuddin.

Sebagai Alumni Universitas Hasanuddin, Andi Sudirman Sulaiman juga menitipkan pesan kepada pemimpin baru BEM Unhas agar mampu menjaga eksistensi organisasi sebagai refresentasi wajah mahasiswa unhas keseluruhan.

“Setelah mendengar proses panjang yang ada, akhirnya terbentuk BEM Unhas, Saya sangat mengapresiasi atas terpilihnya Ketua BEM Unhas. Semoga amanah dan sukses melalui sinergitas seluruh mahasiswa kampus merah,”  ungkap Andi Sudirman Sulaiman.

Andi Sudirman Sulaiman menitipkan pesan untuk dapat menjadi lembaga yang sukses, BEM Unhas selain menjaga solidaritas di internal, juga penting menjaga hubungan yang sinergis dengan lembaga mahasiswa/ pemuda dan lembaga lainnya di luar Universitas,” tegasnya.

Komentar

Rekomendasi

Lawan Corona, Mahasiswa KKN UINAM di Bulukumba Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Corona, Mahasiswa KKN UINAM Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Datara Gowa

Begini Cara Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Isi Waktu Saat di ‘Rumah Saja’

Mahasiswa UINAM Terpaksa Kuliah Online karena Wabah COVID-19

Direktur Polbangtan Gowa Bagi-bagi Masker, Vitamin Sekaligus Makan Bubur Kacang Ijo & Sarabba Bareng THL, Satpam dan Supir

Alumni FKG Unhas Sumbang Chamber Sterilizer untuk Rumah Sakit Sayang Bunda

Penyemprotan Desinfektan Berlanjut Ke Kampus dan Pemukiman Warga Seputaran Kampus II Polbangtan Gowa

Imbas Corona, Ribuan Mahasiswa UIN Alauddin Makassar Ditarik dari Lokasi KKN

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar