Aksi Sosial, GMNI Bersama GSNI Cabang Sinjai Berbagi Takjil

Terkini.id, Sinjai Bertempat di depan tugu bambu, jalan persatuan raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) bersama dengan Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) Cabang Sinjai menggelar aksi sosial berbagi takjil, Selasa 4 Mei 2021.

Kepada ratusan mengguna jalan persatuan raya yang melintas didepan tugu bambu, Para kader GMNI dan GSNI cabang Sinjai membagiakan nasi kotak. 

Muhammad Khairil selaku Ketua GSNI Cabang Sinjai mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama dan juga merupakan kegiatan rutin di bulan ramadhan. 

Baca Juga: Peduli Korban Kebakaran, GMNI dan GSNI Sinjai Salurkan Bantuan

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kami bersama dengan GMNI dibulan suci ramadhan sekaligus sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama,” Tuturnya. 

Terpisah, Sukartini selaku Bendahara GMNI Komisariat Tri Sakti Sinjai mengungkapkan bahwa selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, juga sebagai media silaturrahmi kepada sesama masyarakat kabupaten sinjai. 

Baca Juga: Musda XV KNPI Sinjai, GMNI Sinjai : Cacat Prosedural

“Selain daripada wujud kepedulian kita, kegiatan ini sekaligus juga sebagai media mempererat tali silaturrahmi kita sesama masyarakat kabupaten Sinjai,” Ungkapnya. 

Ia juga menambahkan bahwa ramadhan merupakan momentum bagi kita untuk lebih meningkatkan ketakwaan dan kepedulian kita terhadap sesama. 
 

Kegiatan ini berlagsung hingga menjelang magrib dan diakhiri dengan buka puasa bersama ditaman karampuang didepan tugu bambu sinjai.

Bagikan