Makassar Terkini
Masuk

Akun Fayola Alesha Himbau Ganti Panggilan Bunda: Dilarang Ajaran Islam!

Terkini.id, Jakarta – Akun Fayola Alesha R buat heboh warganet dengan cuitannya yang aneh, ia menyebut bahwa panggilan bunda dilarang dalam ajaran islam.

Fayola Alesha berpendapat bahwa panggilan bunda hanya untuk kaum nasrani yang memanggil bunda Maria, sedangkan dalam islam dilarang.

Dalam cuitannya, Fayola Alesha mengajak para ibu untuk ganti panggilan bunda jika anaknya biasa memanggil dengan panggilan bunda.

Ia menegaskan pendapatnya bahwa panggilan itu dilarang dalam ajaran islam dan hanya digunakan oleh kaum nasrani untuk memanggil bunda Maria.

Cuitan itu cukup aneh, lantaran dalam bahasa Indonesia kata bunda sama artinya dengan kata ibu, atau merupakan sinonim.

Cuitan Fayola Alesha diunggah oleh Eko Kuntadhi melalui twitternya @_ekokuntadhi berupa screenshot foto, sebagaimana dikutip Terkini.id pada Rabu, 10 Agustus 2022.

“Buat para ibu-ibu yang punya anak … dan anaknya.. memanggil ibu dengan sebutan bunda,” tulis akun Fayola Alesha dalam cuitannya.

“Mulai sekarang ganti panggilan bunda karena dalam ajaran islam itu dilarang,” tulis akun Fayola Alesha melanjutkan.

“Karena dalam ajaran islam itu dilarang.. karena panggilan bunda diperuntukan oleh kaum nasrani,” tulis akun Fayola Alesha melanjutkan.

“(Panggilan bunda) buat memanggil bunda maria, semoga bermanfaat,” tulis akum Fayola Alesha menandaskan.

Selain mengunggah cuitan itu, Eko Kuntadhi juga menuliskan cuitan sindiran untuk akun Fayola Alesha.

“Janganlah kau memanggil ibumu Bunda. Sebab nanti kau akan memanggil bapakmu Panda…,” tulis Eko Kuntadhi dalam cuitannya.