Masuk

Al-John: Kami Akan Bekerja untuk Masa Depan Pertanian Tana Toraja

Komentar

Terkini.id, Tana Toraja – Kurang lebih 2 pekan lagi menuju kemenangan Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John), Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 dengan tagline Tana Toraja Maju itu terus menyapa masyarakat.

Pada pekan ini, Albertus Patarru dan John Diplomasi menyapa masyarakat di Kecamatan Sangalla.

Di Kecamatan Sangalla, Pasangan nomor urut 3 tersebut hadir Lembang Batualu, Lembang Bullian Massabu Gantaran.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Harap 2023 Pembangunan Jalan ke Objek Wisata Ollon Tuntas

Di lokasi yang berbeda di Kecamatan Mengkendek, pasangan yang dinilai mampu memajukan Tana Toraja ini hadir di Lembang Buntu Tangti.

Selanjutnya, tanpa rasa lelah untuk melayani dan mendengar aspirasi masyarakat Tana Toraja, Al-John juga mengunjungi Lembang Buntu Lamba, Kecamatan Gandangbatu Silanan.

Di hadapan masyarakat, Al-John menekankan pemerataan Pembangunan Pertanian dan Lembang.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Tinjau Pembelajaran Smart School di Toraja

“Pemerataan pembangunan pertanian seperti kebutuhan bibit dan pupuk harus dapat terjangkau oleh Petani,” jelas Albertus Patarru, Jumat 20 November 2020.

Diketahui bersama, sesuai dengan hasil kajian bahwa yang menjadi masalah adalah tidak meratanya bibit dan pupuk serta tidak sesuai dengan PH Tanah.

“Kami terus berharap dan akan bekerja untuk masa depan pertanian Tana Toraja. Ke depan penanaman potensi atau jenis komoditi khusus harus sesuai dengan potensi yang ada, harus sesuai jenis tanah yang ada di Tana Toraja,” tegasnya.

Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John) memiliki program unggulan “To Mepare”, dimana program tersebut memiliki tujuan untuk membangun pertanian Tana Toraja Mandiri, Produktif dan Berkeadilan.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Bersama Ribuan Warga dan Pelajar Tator Jalan Pagi Sulsel Anti Mager

Berita ini telah tayang sebelumnya di : https://toraja.terkini.id/2020/11/21/al-john-tegaskan-pemerataan-pembangunan-pertanian-di-tator-petani-tidak-akan-kekurangan-bibit-dan-pupuk/