Masuk

Aldi Taher Rela Mohon dan Minta Tolong di Jalan Demi Beli Popok Anak

Komentar

Terkini.id, JakartaAldi Taher turun di jalan dan mohon kepada pengguna jalan untuk menonton film terbarunya berjudul Bisikan Jenazah. Dirinya terlihat meminta tolong dan memohon agar filmnya di nonton agar bisa beli popok anak. 

Dalam video yang ia posting di akun Instagram miliknya, memegang sebuah poster film terbarunya. Ia memohon minta tolong di atas trotoar tanpa menggunakan alas kaki.

Melansir detikcom, aksi yang dilakukan oleh Aldi Taher merupakan bagian dari promosi film buatannya itu. Masyarakat yang melihatnya pun telah dibuat tercengang oleh Aldi Taher.

Baca Juga: Kembali Bercerai, Penyanyi Dangdut Dewi Perssik Mengaku Trauma

“Bismillah, tolong seluruh masyarakat, seluruh netizen, nonton film saya. Bisikan Jenazah, mulai tayang 4 November 2021 di bioskop seluruh Indonesia,” kata Aldi Taher sambil terus mengangkat poster filmnya di pinggir jalan raya, Minggu, 31 Oktober 2021.

Aldi Taher sangat berharap masyarakat bisa menonton film nya tersebut. Jika tidak ada yang menonton, ia tidak bisa membelikan popok untuk anaknya.

“Tolong, tolong netizen, tolong seluruh masyarakat, tolong buat beli popok anak, Bisikan Jenazar mulai 4 November 2021 di bioskop seluruh Indonesia,” sambungnya.

Baca Juga: Aldi Taher: Siapa pun Itu Saya Jadi Wakil Presiden Saja

Ketika dihubungi, Aldi Taher mengatakan film tersebut adalah film garapannya sendiri. Ia dipercaya oleh seseorang untuk menggarap film horor.

“Aku sangat senang dan terharu di support sama produser Arbi Leo, aku diberi kepercayaan penuh untuk membuat film ini, selama ini banyak yang menjudge aku, tapi Arbi percaya dengan kemampuanku dalam berkarya” Ujar Aldi Taher kepada wartawan.

Ini merupakan kali pertamanya Aldi Taher membuat sebuah film. Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku rela melakukan apapun demi film nya ditonton.

“Ini film pertama ku, makanya aku rela lakuin apa aja untuk promosi. Karena Bisikan Jenazah ini aku pun rela turun ke jalan untuk minta dukungan masyarakat Indonesia untuk mau menonton film ku” Lanjut Aldi Taher.

Baca Juga: Aldi Taher Sebut Dirinya Bakal Jadi Cawapres Anies Baswedan di Pilpres 2024

“Aku nggak nyangka juga aksi aku ini viral di medsos hingga ditonton jutaan view dan dikomentari ribuan masyarakat” tukas Aldi Taher.

Instagram @alditaher.official