Alumni Angkatan 2011 SMAN 1 Kelara  Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan di Jeneponto

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Alumni SMAN 1 Kelara Kabupaten Jeneponto
Alumni SMAN 1 Kelara Kabupaten Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto- Sebanyak 541 paket takjil dan sembako dibagikan secara cuma-cuma atau gratis kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan poros malakaji Kabupaten Jeneponto oleh alumni angkatan 2011 SMAN 1 Kelara pada Minggu, 10 Mei 2020.

Setelah pembagian takjil usai, kegiatan dilanjutkan dengan acara keakraban dan buka puasa bersama .

Koordinator alumni angkatan 2011 Azhar Pangabean yang juga alumni sman 1 kelara mengatakan adapun kegiatan pada sore menjelang buka puasa ini adalah pembagian takjil untuk masyarakat yang melintasi jalan poros malakaji sembari memperkenalkan nama Alumni Sejiwa 011 kepada masyarakat.

“Pembagian takjil untuk masyarakat yang melintasi jalan poros malakaji sembari memperkenalkan nama Alumni Sejiwa 2011 kepada khayalak dimomentum ramadhan ini”, jelasnya.

Sementara itu, Niswar wirawan wasir salah satu panitia sejiwa 2011 berbagi ini mengatakan pembagian takjil ini sebagai bentuk rasa sosial kami terhadap masyarakat yang tidak sempat meluangkan waktunya untuk berbuka dirumahnya atau diwarung makan.

Menarik untuk Anda:

“Kegiatan bagi-bagi Takjil ini merupakan salah satu bentuk sosial kami kepada masyarakat. Hal ini dilakukan hanya semata-mata ingin berbagi kepada masyarakat yang melintasi jalan poros malakaji Kec. Kelara Kabupaten Jeneponto” ungkap Niswar wirawan wasir saat dikonfirmasi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Disela TMMD ke 108, Kodim 0105/Aceh Barat Sosialisasikan Covid-19

Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing, TNI Kuat Bersama Rakyat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar