Alvin Faiz Didesak Klarifikasi Dana Umat, Akun Opposite Ancam Bongkar Kasus Perzinaannya

Terkini.id, Jakarta – Setelah sebelumnya ramai berita perceraiannya dengan Larissa Chou, kini Alvin Faiz didera masalah serius yakni tudingan penyelewengan dana umat.

Alvin diminta untuk fokus membereskan audit dana umat dan melakukan klarifikasi atas masalah tersebut. Desakan itu datang dari akun Instagram @opposite6890.recall.

Pemilik akun itu terlihat geram melihat pergerakan yang lambat dilakukan Alvin. Oleh karenanya, dia meminta agar suami Henny Rahman tersebut fokus terhadap persoalan itu.

Baca Juga: Alvin Faiz Diduga Gelapkan Dana Umat, Mualaf Center: Antum Siap-Siap

Pemilik akun juga mengancam menyebarkan aib terkait zina ke muka publik, jika dia tak bertanggung jawab dan mengklarifikasi soal dana umat.

“@alvin_411 Didiemin makin ngelunjak. Mending fokus beresin Audit External Dana Umat. Daripada Spill 284 ayat 1 Hotel Pullman,” tulis akun tersebut.

Baca Juga: Baru 2 Bulan Menduda, Alvin Faiz Nikahi Mantan Istri Zikri...

Jika ditelusuri, maksud 284 ayat 1 tersebut merujuk pada pasal 284 ayat 1 KUHP yang berbunyi: Dihukum penjara selama- lamanya sembilan bulan: 1e. a. Laki-laki yang beristeri, berbuat zinah, sedangkan diketahui bahwa pasal 27 Kitab undang-undang Hukum Perdata (KUHPerdata) berlaku padanya. b. Perempuan yang bersuami berbuat zinah.

Bukan hanya itu, akun tersebut juga meminta tanggapan Alvin terkait perseteruannya dengan seseorang berinisial Y di sebuah pom bensin. Dia menyebut bahwa Alvin sempat ditampar oleh seseorang berinisial Y pada Agustus 2021 kemarin.

“Gimana rasanya digamparin ‘Y’ di Pom Bensin bulan Agustus kemarin Vin ?” tulisnya.

Baca Juga: Waduh! Larissa Chou ‘Ngamuk’, Ibunda Alvin Kepergok Bikin Akun Palsu...

Unggahan itu kemudian membuat netizen ramai bereaksi. Bahkan mereka meminta agar akun itu segera memberi pelajaran kepada Alvin.

“Dia pikir cmn ancem ancem kuah sate aja kali kang cen, keramasin abis aja dah,” tulis netizen.

“Kasih paham kang tegas aja lah tuman gak berubah wae,” tulis netizen lainnya.

“Memang ndablek tu bocah ya,” tulis netizen.

Bagikan