Amankan Aset Pemkot, PD Pasar Makassar Raya Targetkan 11 Pasar Bersertifikat

Terkini.id, Makassar – Sebelas pasar yang ada di Kota Makassar ditargetkan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Makassar Raya untuk segera bersertifikat.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya komitmen PD Pasar Makassar Raya dalam mengamankan aset Pemkot Makassar.

“Insya Allah, tahun ini Direksi PD Pasar MR menargetkan 11 pasar bersertifikat,” kata Direktur Utama PD Pasar Makassar Raya, Syafrullah, Rabu, 30 Oktober 2019.

Syafrullah mengatakan, sejauh ini sebanyak 6 pasar telah bersertifikat, yaitu Pasar Sentral, Terong, Niaga Daya, Kampung Baru, Butung dan Pasar Toddopuli.

Selain itu, lanjut Syafrullah akan menyusul, Pasar Pa’baeng-baeng Barat, Pa’baeng-baeng Timur, Kalimbu, Kerung-kerung, Mandai, Maricaya, Sawah, Mamajang, Parang Tambung, Sambung Jawa, dan Pasar Cendrawasih.

Menarik untuk Anda:

“Hamdallah 6 pasar telah bersertifikat dan Insya Allah 11 pasar akan memiliki sertifikat tahun ini,” ungkap Syafrullah.

Dikatakannya, sejak 1991 sampai 2018, cuman 5 pasar yang punya sertifikat, itupun karena ada pengelolaan dari pihak lain.

Untuk mewujudkan dan merealisasikan target PD Pasar MR, lanjut Syafrullah, pihaknya telah melakukan komunikasi dan koordinasi yang intens dengan pihak Dinas Pertahanan Kota Makassar, agar 11 pasar yang tersebar di beberapa tempat memiliki sertifikat.

”Direksi PD Pasar MR dan Kepala Dinas Pertananhan Kota Makassar, secara intens berkomunikasi terkait sertifikat. Insya Allah tahun ini dapat tercetak 11 sertifikat pasar yang ada dalam pengelolaan PD Pasar MR,” tukasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Update 11 Agustus, Segini Jumlah Kasus Covid-19 di Makassar

Alumni Smansa 94 Makassar Berduka Cita

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar