Amankan Suara SS-AK, Warga Palanro Siapkan Tim Relawan Awasi Kecurangan

Pilkada Barru
Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK).

Terkini.id — Jelang pencoblosan, warga dan tokoh masyarakat Labukkang, Kelurahan Palanro, Kecamatan Mallusettasi semakin mantap mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK).

Dukungan ini pun semakin menguatkan pasangan nomor urut 2 ini akan menang dan mengunggguli rivalnya pada 9 Desember mendatang.

“Suara dukungan kami mutlak untuk SS-AK. Kami siap bersatu mencoblos pasangan nomor 2 ini pada tanggal 9 Desember nanti,” kata tokoh masyarakat setempat, Andi Ahmad, Minggu 29 November 2020.

Bahkan, mantan Lurah Palanro ini mengaku jika dirinya bersama sejumlah anggota tim relawan SS-AK akan membentuk tim untuk mengawasi jalannya pencoblosan nanti di wilayahnya.

“Kami akan patroli untuk memantau langsung di lapangan pada hari H pencoblosan nanti,” katanya.

Menarik untuk Anda:

Sementara Tokoh masyarakat Labukkang, Solihin mengungkapkan bahwa mayoritas penduduk di wilayah Palanro siap memenangkan pasangan SS-AK pada Pilkada Barru tahun ini.

“Jangankan di Palanro, di Kecamatan Mallusettasi ini, ujung pukul ujung mayoritas mendukung SS-AK. Makanya kami siap mencoblos nomor 2 pada 9 Desember mendatang,” kata Solihin.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati, Aska Mappe mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh keluarga dan pendukungnya di Palanro. Karena itu, Ia meminta agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu miring yang sempat beredar terkait pencalonannya.

Mantan Kapolsek Tanete Riaja dan Barru ini pun memperlihatkan surat keputusan (SK) pengunduran dirinya dari kedinasan Polri yang selama ini dipersoalkan kubu lawan. Aska Mappe mengaku jika dirinya tidak akan mungkin mempermainkan hukum sebab pernah menjadi penegak hukum.

“Jangan mau terpengaruh sama isu terkait surat pengunduran diri saya. Tidak benar itu. Surat resmi (SK) saya lengkap dan saya punya buktinya ini,” kata Aska. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Lawan Kuat Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel, Berdasarkan Analisis IPI

11 Tahun Berpolitik, Adnan Purichta Ichsan Cetak Rekor Ketujuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar