Tak Ingin Kecolongan, Warga Sepe’e Bakal Kawal Suara SS-AK di TPS

Pilkada Barru
Warga dan tokoh masyarakat bertekad mengawal dukungan suara rakyat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK).

Terkini.id — Warga dan tokoh masyarakat bertekad mengawal dukungan suara rakyat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) pada 9 Desember mendatang.

Tokoh masyarakat Sepe’e, Abdul Wahab mengatakan, hal itu dilakukan sebagai bentuk dan upaya untuk mencegah kecurangan yang rentan terjadi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan. 

Abdul Wahab mengaku dirinya bersama warga akan mengawal suara rakyat pendukung SS-AK di TPS tempatnya mencoblos. Sekaligus meminimalisir potensi kecurangan dan mengawal kemenangan pasangan SS-AK.

“Saya bersama pendukung Pak Suardi dan Pak Aska siap mengawal suara rakyat untuk SS-AK di Sepe’e. Kami tidak ingin kecolongan, terutama di TPS tempat kami mencoblos, makanya kita akan kawal baik-baik,” kata Abdul Wahab, Selasa 1 November 2020.

Apalagi, kata Abdul Wahab, pasangan dengan tagline Barru Maju dan Sejahtera ini memiliki program yang sejalan dengan kebutuhan masyarakat, khususnya bagi kesejahteraan para petani, peternak hingga nelayan. 

Menarik untuk Anda:

“Kami sangat ingin pasangan SS-AK menjadi pemenang di Pilkada Barru 2020 ini. Jika terpilih, kami yakin pasangan ini akan membawa daerah kita menuju Barru yang maju dan lebih sejahtera sesuai taglinennya,” ujarnya.

Selain itu, Abdul Wahab menilai pasangan SS-AK yang berlatar belakang birokrasi dan polisi ini sangat “manyameng kiningnawa”. Kepribadian pasangan yang diusung Partai Nasdem, PDIP, Demokrat dan PKS itu, sangat jarang dimiliki oleh calon pemimpin lain.

“Pasangan SS-AK juga pembawaannya tidak arogan. Kalau berbicara sangat lembut dan santun. Rendah hati juga ramah kepada siapapun,” akunya.

Sementara itu, salah satu emak-emak Sepe’e, Ilenna juga memuji sosok Suardi Saleh dan Aska Mappe. Ia menilai, pasangan yang dikenal merakyat dan sederhana ini adalah pemimpin yang cerdas. Alasannya, keduanya tidak hanya sibuk mengurus kepentingan rakyat tapi juga semua elemen masyarakat di Kota Hibdridah mampu dirangkul.

“Pasangan SS-AK ada untuk warga, selalu dikunjungi dari dulu dan sering membantu. Makanya ini saatnya kami ikut tergerak untuk bantu menangkan pasangannya dengan mencoblos nomor 2 nanti,” kata Ilenna.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Lawan Kuat Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel, Berdasarkan Analisis IPI

11 Tahun Berpolitik, Adnan Purichta Ichsan Cetak Rekor Ketujuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar