Andi Yagkin Padjalangi Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan Dilan

Andi Yagkin Padjalangi.

Terkini.id — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menunjukkan Andi Yagkin Padjalangi sebagai Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical) – Dokter Fadli Ananda (Dilan).

Penunjukan tersebut berdasarkan kesepakatan bersama tiga partai pengusung Deng Ical-Fade pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2020.

“Penunjukkan Andi Yagkin ini sudah disepakati partai koalisi. Kalau sekretaris itu berasal dari Hanura, bendahara dari PKB,” kata Ketua Bappilu DPC PDIP Sulsel, Raizul Jaiz, Rabu 2 September 2020.

Ditunjuknya Andi Yagkin sebagai Ketua Tim Pemenangan Dilan diharapkan memberikan kontribusi besar terhadap kemenangan Dilan di Pilwali Makassar. Apalagi Yagkin memiliki basis real di Kota Makassar yang dikenal Cappo Community. 

Sekadar diketahui, Andi Yagkin merupakan mantan Legislator Golkar DPRD Sulsel, saat ini ia menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel.

Menarik untuk Anda:

Pasangan Deng Ical-Pade ini dijadwalkan akan mendaftar di KPU Makassar pada 4 September 2020. Pasangan Dilan ini diusung oleh tiga partai politik yaitu, PDIP 6 kursi, Hanura 3 kursi dan PKB 1 kursi. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tokoh Masyarakat Bongaya Sebut Makasssar Masih Membutuhkan Danny Pomanto

Kian Hari Dukungan Terhadap Danny-Fatma Semakin Masif, Danny Ucapkan Terima Kasih

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar