Masuk

Anggota Dewan Hukum Sopir Truk Terancam Dipecat

Komentar

Terkini.id, JakartaAnggota dewan hukum sopir truk yang saat ini tengah viral terancam dipecat, Sabtu 24 September 2022.

Dilihat dalam unggahan akun sosial media warungjurnalis pada Sabtu 24 September 2022, disebut anggota dewan bernama Tajudin Tabri terancam dipecat.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz, mengatakan Tajudin Tabri terancam mendapatkan sanksi berupa pemecatan lantaran perbuatannya itu.

Baca Juga: Diduga Melakukan Korupsi, Mantan Ketua KPUD Kota Depok Ditahan di Rutan Sukamiskin

“Ketua DPD Golkar Depok, Farabi El Fouz, menyebut Tajudin terancam mengalami pemecatan terkait aksinya yang menghardik sopir truk dan menghukum push up serta sempat menginjak korban,” jelas dalam narasi dalam postingan akun warungjurnalis.

Farabi El Fouz juga menyesali atas perbuatan wakil ketua DPRD Kota Depok tersebut terkait anggota dewan yang hukum sopir menyuruh push up dan guling-guling sembari menginjak.

“Saya ketua DPD Partai Golkar sangat menyesalkan kejadian tersebut terjadi,” sesal Farabi pada Sabtu 24 September 2022.

Baca Juga: Penyelidikan Kasus Bansos yang Ditemukan di Depok dihentikan, Polisi: Tidak Ditemukan Unsur Pidana Dalam Kasus Tersebut

Di samping itu, dalam keterangan postingan tersebut, disebut juga DPD Golkar Depok telah mengirimkan surat panggilan ke Tajudin untuk dimintai keterangannya.

“Farabi menuturkan pihak DPD Golkar Kota Depok telah mengirimkan surat panggilan kepada Tajudin Tabri, yang juga duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Depok, untuk dimintai keterangan,” tulis dalam keterangan.

Farabi menyebut Tajudi akan dimintai keterangan pada Senin 26 September 2022 terkait insiden itu.

“Yang bersangkutan terancam sanksi ringan hingga pemecatan, tergantung hasil investigasi internal partai nanti,” terang Farabi.

Baca Juga: Hotman Paris Hutapea Tegaskan Akan Melaporkan Rudi Samin ke Pihak Berwajib Terkait Kasus Bansos yang Dikubur di Depok

Disampaikan juga Partai Golkar menjunjung tinggi keadilan serta bernafaskan kasih sayang.

“Apa yang dilakukan oleh Tajudin Tabri dianggap mencederai perjuangan partai berlambang pohon beringin tersebut,” tutup narasi terkait anggota dewan injak sopir truk dalam unggahan tersebut.

Anggota dewan hukum sopir truk (warungjurnalis)