Dilantik Lagi, Irwan Djafar: Terima Kasih Warga Makassar atas Amanahnya

Anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Nasdem H. Ir Irwan Djafar

Terkini.id,MakassarSenin 9 September 2019 terdapat 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik. Salah satu diantaranya adalah Irwan Djafar partai Nasdem.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu akan dipimpin Ketua Pengadilan Negeri dan disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir dalam Paripurna Istimewa hari ini.

Anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Nasdem H. Ir Irwan Djafar mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Makassar terkhusus Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang dan Makassar yang masih percaya dirinya untuk kembali duduk sebagai anggota DPRD Kota Makassar.

“Saya sangat berterima kasih kepada warga kota Makassar khususnya Rappocini, Ujung Pandang dan Makassar yang masih percaya saya untuk kedua kalinya sebagai DPRD Kota Makassar,” kata Irwan Djafar.

Semua ini berkat dukungan dan doa mereka, tanpa dukungan mereka semuanya ini tentu tidak akan pernah terjadi, kewajiban kita adalah bekerja untuk masyarakat kota Makassar.

“Ini sebuah keberhasilan kita bersama. Karena doa dan dukungan saudara sekalian saya hari ini dilantik. Oleh karena itu dirinya akan menjaga dan menjalankan amanah undang – undang dan aspirasi masyarakat. Salam restorasi,” kunci Pengurus Kerukunan Keluarga Bulukumba yang juga digadang-gadang menjadi Ketua DPRD Kota Makassar ini.

Komentar

Rekomendasi

Rumah Ayah Najwa Shihab Dibobol Maling, Puluhan Juta Rupiah Raib

Tak Terima Anaknya Dihukum, Orang Tua Siswa Paksa Guru Merangkak Depan Murid

Dapat Pesangon 70 Kali Gaji, Segini Uang yang Diterima Karyawan Indosat Kena PHK

Kesal Tak Dipinjami Uang, Pria Ini Bunuh dan Rusak Kemaluan Ibu Mertua

Ratusan Karyawan Indosat yang Kena PHK Dapat Pesangon 70 Kali Gaji

KPU Minta Pemda Tak Lakukan Perubahan pada NPHD

Umrah dan Virus Corona, Menag: Keselamatan Jemaah Hal Utama

Polrestabes Makassar Bongkar Sindikat Pengedar Tembakau Sintetis

Bupati Gowa Imbau Warga dan ASN Segera Lakukan Pengisian Sensus Penduduk Online

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar