Anggota DPRD Kota Tual Maluku Nilai Keputusan PSSI Terindikasi Ada Permainan

Suporter dari Maluku sekaligus Anggota DPRD Kota Tual Provinsi Maluku Ali Mardana

Terkini.id,Makassar – Suporter dari Maluku sekaligus Anggota DPRD Kota Tual Provinsi Maluku Ali Mardana mengatakan sangat kecewa berat dengan keputusan PSSI menunda pertandingan final leg kedua Piala Indonesia.

Pasalnya, dia datang jauh dari Maluku, Kota Tual dengan dua kali naik pesawat ke Makassar untuk menyaksikan pertandingan final tersebut. Ia menyayangkan keputusan sepihak PSSI menunda pertandingan dua jam sebelum laga dimulai.

“Karena tanggung jawab keamanan itu tanggung jawab aparat kepolisian dan TNI Polri. Jadi saya sangat menyayangkan keputusan sepihak PSSI,” tuturnya.

Ia menilai pembatalan tersebut sangat merugikan pecinta sepak bola di seluruh Indonesia.

“Dari final pertama di Jakarta saya juga hadir. Apalagi pihak keamanan sudah memberi jaminan maka PSSI tidak bisa mengambil langkah semacam itu,” ungkapnya.

Ia bercerita bahwa di Jakarta dirinya juga mengalami teror dengan disiram air dari Tribun Gelora Bung Karno. Namun, kata dia, semangat PSM tetap mengikuti pertandingan.

“Ini terindikasi ada permainan dari PSSI kepada Persija Jakarta supaya mereka bisa mendapatkan kemenangan tidak wajar,” terangnya.

Dia berpesan kepada PSSI bahwa ketika mengambil keputusan harus bijak, bukan keputusan merugikan pecinta sepak bola di Indonesia.

“Apalagi ini final piala Indonesia,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Dua Pimpinan DPRD Parepare Resmi Dilantik

Terkini.id,Parepare - Dua unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare masa jabatan 2019 - 2024 resmi dilantik di ruang Paripurna, Rabu 9 Oktober
Parepare

Kantong Kreatif Bacukki Gandeng RKB Telkom

Terkini.id,Parepare - Salah satu terobosan Kecamatan Bacukiki Kota Parepare yaitu Inovasi Kantong Kreatif, kini menggandeng Rumah Kreatif BUMN untuk mengembangkan kapasitas pelaku industri kecil