Anggota DPRD Sulsel Sosialisasi Penyebarluasan Perda Nomor 8 Tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Perda TIK

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Anwar A. Recca, menggelar dialog dan tatap muka dalam rangka Penyebarluasan Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Nomor 8 tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi yang digelar di Kampung Erasa Kelurahan Pundata Baji Kecamatan Labbakang Kabupaten Pangkep, Sabtu, 21 Desember 2019.

Dalam kegitan dialog yang diikuti ratusan masyarakat Kecamatan Labbakang H. Anwar A. Recca mengatakan, sosialisasi tersebut merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh Anggota DPRD Sulsel.

“Sebaik apapun sebuah peraturan kalau sedikit orang yang tahu itu peraturan sama saja bisa menjadi tak bermakna. Padahal sejatinya, peraturan daerah dibuat untuk diketahui dan dipahami oleh seluruh elemen masyarakat,” urai H. Anwar A. Recca dari Fraksi PKB DPRD Sulsel.

Kegiatan dialog dan tatap muka tersebut didampingi oleh Suardi Bakri, sebagai pemateri dari kalangan akademik, menyampaikan perlunya Sosialisasi Perda dilakukan untuk menyebarluaskan kepada masyarakat serta menginformasikan materi muatan Perda agar diketahui masyarakat sesuai dengan amanat undang-undang.

“Semua yang hadir pada kegiatan penyebarluasan peraturan daerah ini, kita harapkan dapat menjadi jembatan penyampai informasi kepada masyarakat lain yang tidak sempat menghadiri kegiatan ini,” ungkap Suardi Bakri yang juga Asisten Direktur II Program Pascasarjana UIM.

Komentar

Rekomendasi

Seleksi Penerimaan Bintara Kompetensi Khusus Perawatan dan Bidan Tahun 2020 Polda Sulsel Dipercepat, Ini Alasannya

Gubernur Sulsel Terbitkan Surat Edaran Perpanjangan Masa Belajar di Rumah, Berikut Bunyinya

Antisipasi Covid-19 di Mandai, BPBD Bersama Damkar Lakukan Penyemprotan Sepanjang Jalan Kariango

Mahasiswa KKN UINAM Bantu Gugus Tugas di Posko Siaga Covid-19 Sterilkan Pengguna Jalan

Darurat Covid-19, SMAN 7 Makassar Laksanakan US Online. Ini Pesan Kepala Sekolah

Jangan Dengar Suara Hoax ” Jembatan Barombong Dan Jembatan Kembar Sungguminasa,” ini Keterangan Kasubbag Humas Polres Gowa

Atasi Krisis Covid-19, TNI AD Alokasikan 20 Ton APD ke 68 RSAD

Peduli Covid-19, KNPI Toraja Utara Turunkan Relawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar