Anggota Komisi V DPR RI, Sarce Bandaso Ucapkan Selamat Berkonfercab II DPC GMNI Tana Toraja

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Tana Toraja – Anggota Komisi V DPR RI, Sarce Bandaso Tandiasik mengucapkan selamat Berkonfercab II bagi segenap keluarga besar Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Tana Toraja yang digelar selama dua hari dimulai tanggal 26 – 27 September 2020 di Makale ruang Pola kantor Bupati Tana Toraja.

Sarce Bandaso menuturkan bahwa GMNI sebagai salah satu organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia telah memberikan banyak kontribusi dalam membangun bangsa dan Negara Indonesia.

Dirinya juga menegaskan bahwa GMNI adalah wadah untuk belajar melatih diri untuk menjadi pemimpin bangsa di masa depan.

“Sebagai anggota komisi V DPR RI, saya ucapkan selamat berkonfercab bagi adik-adik DPC GMNI Tana Toraja semoga lewat Konfercab II ini bisa melahirkan gagasan yang bermanfaat untuk membangun kabupaten Tana Toraja dimasa depan,” ungkap Politisi PDI Perjuangan itu, Senin 28 September 2020.

Menarik untuk Anda:

Lanjutnya, dia juga merasa bangga dan senang, GMNI bisa hadir dalam menyebarkan ajaran-ajaran Soekarno di bumi Lakipadada terutama dalam memberikan tambahan pengetahuan akan semangat kebangsaan ditengah-tengah dunia kampus di kabupaten Tana Toraja.

“Atas nama pribadi saya ucapkan selamat berkonfercab bagi adik-adik GMNI Cabang Tana Toraja, semoga lewat organisasi GMNI, adik-adik mahasiswa Toraja bisa belajar untuk mempersiapkan diri menjadi pemimpin bangsa di masa depan,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Puluhan Mahasiswa STKIP-YPUP Makassar Gelar Aksi Unjuk Rasa Di Kampus STKIP-YPUP

Berkas Rampung, Penyidik Gakkum LHK Sulawesi Serahkan Tersangka ke Kejari Makale

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar