Anggota Pajero Owners Community Dapat Diskon Setiap Kali Servis di BBM

Terkini.id, Makassar – Sebagai salah satu club Mitsubishi terbesar di kota Makassar, Pajero Owners Community – South Celebes Chapter (POC – SCC) dituntut menjaga hubungan baik dengan stakeholder.

Salah satunya dengan menggelar kunjungan Halal Bihalal bersama Bosowa Berlian Motor (BBM) Authorized Dealer Mitsubishi Motors.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Om Andi Abdullah – Wakil Ketua Chapter, Om Aba – Kabid Umum, Om Dekan – Sekertaris Chapter, Om Acci sebagai wakil POC pusat serta puluhan anggota POC SCC di kota Makassar.

Kunjungan Club POC ke kantor BBM disambut hangat oleh Direktur Bosowa Berlian, Subhan Aksa.

Dalam sambutannya, Pembalap Ralli Nasional ini mengungkap kebanggaannya memiliki club Mitsubishi yang solid di Sulawesi Selatan.

“Saya berharap kedapannya club ini makin besar dan solid dalam melakukan berbagai aktifitas sosial. serta mendukung kampanye produk Mitsubishi,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Ubang ini menghimbau agar anggota POC dalam melakukan aktifitas tetap disiplin dalam berlalu lintas. ini sangat berkaitan dengan image Mitsubishi di mata masyarakat.

Selain diskusi dan bertukar pikiran mengenai kemajuan dunia otomotif, Ubang juga menyambut baik kehadiran POC dengan menguatkan kerja sama.

Salah satunya kerja sama after sales Service. Anggota POC akan mendapatkan benefit terbaik berupa layanan diskon khusus bagi anggota yang terdaftar.

Kedepannya, berbagai event  sosial dan hobby akan digelar bersama oleh POC dan BBM selaku authorized Dealer.

“Kami akan memberikan yang terbaik guna mendukung club Mitsubishi yang ada di Indonesia Timur wilayah pemasaran Bosowa Berlian,” katanya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Ekonomi

Akhir Tahun, Phinisi Point Mal Bertabur Promo

Terkini.id,Makassar – Phinisi Point tidak henti memberikan menarik bagi pengunjung setianya. Salah satunya dengan menyuguhkan sejumlah promo menarik setiap bulannya. Khusus di bulan November
Sosok

Hari Pahlawan, Begini Pesan Sandiaga Uno

Terkini.id,Jakarta  - Bangsa Indonesia mengenal tanggal 10 November sebagai Hari Pahlawan. Mungkin banyak yang belum mengetahui kenapa pada tanggal 10 November tersebut ditetapkan sebagai