Anugerah Pendidikan 2019, Penghargaan dan Apresiasi Tertinggi untuk Makassar dari IGI

Pemerintah Kota Makassar menerima penghargaan dan apresiasi tertinggi, Anugerah Pendidikan 2019 dari Ikatan Guru Indonesia.

Terkini.id,Makassar – Pemerintah Kota Makassar menerima penghargaan dan apresiasi tertinggi, Anugerah Pendidikan 2019 dari Ikatan Guru Indonesia.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb dan diserahkan langsung Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia (PP IGI), Ramli Rahim di Arena Gess, Planerry Hall Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Jumat 20 September 2019.

Penghargaan ini sebagai apresiasi dan pengakuan tertinggi terhadap prestasi yang telah dicapai Kota Makassar dalam memajukan pendidikan di Kota Makassar.

Iqbal dinilai berjasa dan memiliki dedikasi dalam mendukung kemajuan tenaga pendidik terutama untuk peningkatan secara signifikan kompetensi guru yang ada di Kota Makassar.

“Alhamdulilah hari ini kita mendapatkan penghargan dari dunia pendidikan. Penghargaan ini menjadi bukti keseriusan pemerintah dalan menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan,” kata Iqbal.

Baca juga:

Selain itu, Iqbal menyebutkan agar tak cepat puas ketika mendapatkan penghargaan.

“Ini sebuah motivasi agar kita lebih menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan kita agar para peserta didik dan guru pun ikut merasakan,” jelasnya.

Iqbal pun mempersembahkan penghargaan tersebut untuk para guru di Kota Makassar yang telah mendedikasikan dirinya di dalam memajukan  dunia pendidikan.

Selain Iqbal, penghargaan tersebut juga diberikan kepada 70 kepala daerah se Indonesia. Diantaranya, Bupati Gowa, Bupati Tambraw Papua Barat, Bupati Balangan, Kalimantan Selatan.

Komentar

Rekomendasi

Update 30 Mei Pasien Corona Covid-19 di Makassar

Pj Wali Kota Makassar Tinjau Tempat Pengolahan Sampah

Viral Video Keluarga Pasien Diseret Satgas Covid-19, Kadinkes Sulsel Minta Maaf

Sejumlah Sekdis Jadi Plt Kepala Dinas, Yusran: Tak Ada Lagi Rangkap Jabatan

Dinkes Makassar Sebut Ada Pasien Sudah Sembuh Kembali Terpapar Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar