Saat Pelakor Menyerang lewat Medsos, Istri Sah Laporkan Kasus Perzinahan ke Polisi

Terkini.id, Makassar – Kasus perselingkuhan yang didalangi pelakor (perebut lelaki orang) masih selalu bermunculan di linimasa media sosial.

Di Makassar, peristiwa serupa baru-baru terjadi.

Pemilik akun facebook berinisial HB, menjadi heboh karena postingan yang menyerang dan menjelekkan seorang wanita berinisial NQ. Wanita yang dia serang itu diketahui adalah istri sah pacarnya sendiri, yakni A.

Belakangan, istri sah tersebut yakni NQ, melaporkan kasus perzinahan suaminya dengan HB ke polisi.

Diketahui, hubungan A dan HB memang sudah terjalin saat masih di bangku Sekolah Menengah.

Namun, hubungannya tidak berlanjut ke pernikahan. HB ditinggal nikah setelah A menikah dengan jodoh pilihan keluarga berinisial NQ. HB tak gentar dan terus mengupayakan banyak cara agar A kembali bersamanya.

A yang terbujuk rayuan mantan, HB, akhirnya kembali bersama dan meninggalkan istri sah, NQ yang sudah mengandung lima bulan dua minggu.

Peristiwa ini membuat NQ sakit hati dan tak terima diperlakukan seperti itu oleh sang suami yang begitu dicintainya.

Dia pun bertekad menempuh jalur hukum demi memberi efek jera bagi kedua pihak yang dianggap sudah melanggar hukum pernikahan pasal perzinahan.

“Saya masih istri sah, tapi dengan terang-terangan suami saya dan mantan pacarnya berselingkuh,”kata NQ saat dihubungi Minggu 13 Oktober.

Kasus ini sendiri telah dilaporkan NQ selaku istri sah karena sudah tidak tahan dengan ulah sang mantan pacar bersama suami sahnya yang seakan tidak menunjukkan i’tikad baik.

Menurut penuturan NQ, HB sebagai selingkuhan suami sahnya secara tega membabi buta dirinya dengan berbagai kometar jahat melalui media sosial.

Bahkan dengan tanpa beban mengatakan bahwa dirinya bukan perebut suami orang melainkan wanita yang mantan pacarnya direbut.

Di beberapa status facebook HB yang sempat dicapture NQ terlihat banyak sekali postingan status yang meski tidak merujuk langsung namun sangat jelas ditujukan untuk dirinya.

NQ juga sudah mengantongi bukti rekaman suara dan obrolan percakapan yang membuktikan perselingkuhan keduanya.

Saat ini status-status yang sempat diunggah HB melalui akun pribadinya “Hardianti Bunga” telah banyak dihapus.

Para keluarga yang geram dengan ulah HB akhirnya sepakat mendampingi NQ melaporkan hal ini ke Polretabes Makassar, Sabtu (12/10) dengan nomor perkara laporan 857/K/X/2019/PoldaSulsel/RestabesMakassar

NQ optimistis bisa menjerat suami dan selingkuhannya dengan pasal perzinahan menyusul pengakuan HB bahwa dirinya juga tengah hamil.

Saat ini NQ berjibaku di tengah kehamilan muda yang dijalani untuk memperjuangan hak nya sebagai seorang istri.

Meski pada akhirnya NQ tahu konsekuensi dari langkah yang sudah diambil, ia tak gentar dan memohon penegak hukum bisa memberi ganjaran setimpal atas perbuatan tersebut.

Disinggung perihal mediasi damai, NQ menolak.

Menurut dia dirinya sudah teraniaya secara batin selama berbulan-bulan karena kejadian ini.

Besar harapan NQ kasusnya ini bisa menjadi pelajaran bagi para wanita yang sudah memiliki suami untuk tidak takut pada ulah pelakor yang kadang lebih galak dari istri sah.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

AQSHA Competition Resmi Digelar di SPIDI

Terkini.id, Makassar - Perhelatan AQSHA Competition resmi dibuka, Jumat 15 November 2019. Berbagai event dan lomba akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan, hingga Ahad