Arum Spink Pimpin Penyerahan Bantuan Ratusan Baju Hazmat ke Gugus Tugas Covid Bulukumba

Fraksi Partai NasDem menyerahkan bantuan berupa ratusan baju Hazmat ke Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bulukumba, Jalan Ahmad Yani,  Jumat 3 Juli 2020.

Terkini.id — Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Sulsel dan Kabupaten Bulukumba menyumbangkan ratusan baju Hazmat ke Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bulukumba, Jalan Ahmad Yani, Jumat 3 Juli 2020.

Penyerahan bantuan tersebut, sebagai bentuk kepedulian partai NasDem itu kepada para petugas medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Bantuannya mungkin tidak seberapa. Semoga ini bermanfaat untuk petugas dalam menjalankan amanah pencegahan penularan virus Covid, khususnya di Kabupaten Bulukumba,” Ucap ketua Fraksi NasDem DPRD Bulukumba, Syarifuddin.

Sementara itu, Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel, Arum Spink, yang turut mendampingi dalam penyerahan tersebut mengungkapkan, ini merupakan kali kedua Partai besutan Surya Paloh itu melalui program NasDem Peduli menyerahkan bantuan ke Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Bulukumba.

“Sebelumnya kita juga pernah menyerahkan bantuan berupa baju Hazmat, itu khusus untuk gugus tugas di kabupaten, dan belum termasuk bantuan-bantuan lain yang langsung didistribusikan ke Puskesmas oleh masing-masing anggota Fraksi,” ucap Pipink, sapaan Arum Spink.

Menarik untuk Anda:

Lebih lanjut, Anggota DPRD Sulsel dua periode itu juga mengapresiasi kinerja Gugus Tugas yang terus berupaya secara maksimal mencegah penularan virus Covid-19 di wilayah kabupaten berjuluk Panrita Lopi ini.

“Insya Allah bantuan ini bukan yang terakhir. Fraksi NasDem se Sulsel akan terus berupaya membantu baik tenaga medis maupun masyarakat umum yang membutuhkan karena itu sudah menjadi komitemen kami,” jelasnya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut turut hadir, Sekretaris NasDem Bulukumba, Imran, serta anggota DPRD Kabupaten Bulukumba dari partai NasDem diantaranya, Sitti Aminah Syam, Abdul Kaab, Syarifuddin, serta A Narni Nur Intan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mantan Wakil Bupati Soppeng 2010-2015 Tutup Usia

Muhammad Sardi Terpilih Sebagai Ketua IJTI Sulsel

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar