ARW Dipastikan Kembali Jabat Ketua PDIP Sulsel, RPG Terganti Sebagai Sekretaris

Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni. /Nasruddin
Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni. /Nasruddin

Terkini.id — Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel, Rudy Pieter Goni memastikan dirinya tidak lagi menjabat sebagai Sekretaris DPD, pada Konferensi Daerah (Konferda) yang akan digelar pada, 19 Juli 2019.

RPG mengatakan, alasan dirinya tidak ingin lagi menjabat sebagai sekretaris, karena dia mengharapkan adanya regenerasi di internal DPD PDIP Sulsel.

“Saya satu periode di DPC Makassar dan tiga periode di DPD, dua periode jadi sekretaris pak Palaguna dan satu periode sekretaris pak ARW,” kata RPG, Rabu 17 Juli 2019.

RPG juga sudah menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Witri (ARW).

“Saya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pak ketua ARW kepada saya, serta memberi saran menempatkan saya di posisi pengabaian lain. DPD perlu sekretaris baru, supaya lebih baik dan dinamis,” ujarnya.

Mengenai calon ketua DPD pada Konferda 19 Juli nantinya, RPG memastikan, ARW bakal kembali terpilih sebagai Ketua DPD PDIP Sulsel periode 2019-2014.

Selain itu, mencuat tiga nama untuk menjabat di posisi, sekretaris dan bendahara, mereka adalah, Alimuddin, Husain Djunaid dan Risfayanti Muin.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

Pamor Danny Pomanto Dinilai Semakin Lemah

Terkini.id -- Pamor mantan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny) dinilai semakin lemah dan tidak lagi menjadi pemain dominan di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar