AS Roma Menang Lawan Torino Dengan Skor 3-0 yang Bertanding di Seri A Liga Italia

Terkini.id,Jakarta – Sabtu 21 Mei 2022, klub bola AS Roma menang dalam pertandingan melawan Torino. Kemenangan tersebut membawa AS Roma dalam perjalanan di Seri A sebagai penutupnya. 

Dilansir melalui Bola.net pada Sabtu 21 Mei 2022, menyebutkan jika klub asuhan dari Jose Mourinho membawa kemenangan atas AS Roma dengan skor 3-0. 

Seperti yang sudah diketahui bahwa Torino merupakan tuan rumah selalu menggentarkan gawang Roma. Akan tetapi, usaha tersebut tak kunjung berhasil. Malah, AS Roma yang mencetak gol di menit ke-33 yang dibawakan oleh sang penyerang sebagai gol pertama. 

Baca Juga: Temperamental, Ini 3 Sosok yang Pernah Berseteru Dengan Antonio Conte...

Tammy Abraham telah menjebol gawang Etrit Berisha dari lapangan kotak penalti, dengan bantuan Lorenzo Pellegrini sebagai penuai asis.

Lag-lagi, Tammy Abraham mencetak gol kedua melalui tendangan penalti karena Berisha, yang merupakan pemain Torino ketahuan melakukan pelanggaran terhadap Tammy di kotak terlarang di kandang mereka sendiri.

Baca Juga: O’Hara Sebut Kepergian Salah Secara Gratis Tidak Bisa Diterima

Kemenangan dengan skor 2-0, AS Roma tidak sama sekali mengulur waktu dan meringankan serangan. Justru, mereka semakin aktif untuk menyerang tim Torino.

Sehingga, AS Roma mampu mempertahankan skor tersebut hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, tim tuan rumah melakukan uji coba strategi terhadap timnya.

Baca Juga: O’Hara Sebut Kepergian Salah Secara Gratis Tidak Bisa Diterima

Ivan Juric, yang merupakan pelatih Torino tersebut membuat pergantian pemain hingga tiga kali. Dia memasukkan Demba Seck, Marko Pjaca, dan Alessandro Buongiorno.

Dari pergantian pemain tersebut, Torino mendapatkan peluang emas yang dihasilkan oleh Tomasso Pobega. Kegagalan pun diterimah Tomasso Pobega karena Rui Patricio merupakan pemain belakang AS Roma mampu menangkis serangan.

AS Roma semakin membara untuk menyerang gawang Torino. Alhasil, Jordan Veretout mencoba shot dari luar kotak penalti di menit ke-61. Sangat disayangkan, penjaga gawang Berisha mampu menahan tendangan keras tersebut.

Sekali lagi, keberuntungan berada di tangan AS Roma. Sang wasit melihat Buongiorno menjatuhkan Nicolo Zaniolo tepat di kotak penalti pada menit ke-77. 

Lorenzo Pellegrini mendapatkan giliran untuk mengeksekusi penalti tersebut. Hasilnya, AS Roma menang telak 3-0 hingga babak kedua selesai.

Bagikan