Asmo Sulsel Sambut Akhir Tahun dengan Luncurkan All New Honda Scoopy, Ini Jadwalnya

Asmo Sulsel
Peluncuran Honda Scoopy/ ist

Terkini.id, Makassar – Setelah resmi diperkenalkan secara nasional oleh PT Astra Honda Motor (AHM), kini skuter matik (skutik) baru All New Scoopy akan diluncurkan di kota Makassar Sulawesi Selatan.

Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon akan menggelar Regional Public Launching secara virtual di official account Instagram, YouTube, dan Facebook Hondajagoanku pada Sabtu, 5 Desember 2020 mendatang pada pukul  20.00 WITA.

Beragam acara menarik seperti kuis berhadiah, giveaway sepatu Compass, serta hadiah merchendaise exclusive Scoopy. 

Acara ini akan dipandu oleh MC Gadis Ivena dan dimeriahkan oleh penampilan guest star Kapal Udara. 

Tidak hanya itu, turut hadir Tuming Abu di sesi kuis MotorkuX serta selebgram Wiwid Wahida dan pemain PSM Makassar Asnawi Mangkualam pada sesi Fashion and Sport Talk.

Menarik untuk Anda:

Pada gelaran virtual launching kali ini, Asmo Sulsel juga menghadirkan promo berupa potongan tenor 4x serta hadiah langsung Honda Genuine Accessories (HGA) seat cover dan step floor untuk 100 pembeli pertama. Promo ini bisa didapatkan bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui hondajagoanku-expo.com pada periode 5-6 Desember 2020.

Kepala wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno mengatakan Honda Scoopy telah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda Indonesia yang fashionable, ingin tampil unik dan berbeda dengan gaya yang modern. 

Pada momentum virtual tersebut, pihaknya ingin memperkenalkan generasi terbaru All New Honda Scoopy kepada konsumen setia Honda di Sulawesi hingga Ambon.

“Kini skutik fashionable Honda Scoopy diluncurkan dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain yang lebih unik, mesin berteknologi terbaru, rangka eSAF, dan didukung dengan fitur-fitur canggih,”bebernya.

Masih kata dia, All New Honda Scoopy dipasarkan mulai 20 Juta-an serta hadir dalam 4 varian, Prestige, Stylish, Fashion dan Sporty. 

“Dengan kehadiran generasi terbaru Honda Scoopy, kami ingin mewujudkan harapan pecinta sepeda motor Honda untuk dapat memilik skutik yang dapat memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter”, urai Thamsir.

Diketahui pula jika All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya. 

Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) Makassar Rp20,600,000.-

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. 

Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR Makassar Rp 21,400,000.-

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Rentetan Sejarah Gempa Majene, BMKG: Gempa Susulan Masih Akan Terjadi

Berikut Analisa BMKG Soal Gempa di Majene Sulbar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar