Aston Makassar Gandeng Aliyah Express Sediakan Layanan Pengiriman Barang dan Makanan

Aston Hotel Makassar Gandeng Aliyah Express Sediakan Layanan Pengiriman Barang dan Makanan

Terkini.id, Makassar – Aston Hotel Makassar sebagai salah satu hotel di kota Makassar baru saja melakukan nota kesepahaman bersama dengan Aliyah Express, penyedia layanan pengiriman barang dan makanan yang efektif dan aman bagi pelanggan.

Diketahui bahwa grafik layanan pengiriman makanan atau barang sedang naik secara drastis di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Hal ini disampaikan General Manager Aston Hotel Makassar, Joko Budi Jaya, Senin 6 Juli 2020.

Joko Budi mengatakan, pemesanan makanan untuk pengantaran ke rumah telah mengalami kenaikan sejak april kemarin.

Yaitu sejak diberlakukannya peraturan pemerintah untuk menghabiskan waktu dan berkegiatan di rumah saja.

Menarik untuk Anda:

“Pelanggan sekarang memang kebanyakan mengandalkan pengiriman makanan dan barang ke rumah dengan menggunakan jasa kurir untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Dan pastinya akan menggunakan jasa yang harganya jauh lebih murah dari penawaran online lainnya namun kualitas kemanannya tetap terjamin,” ungkapnya.

Menurut Budi, terhitung sejak bulan juli, pihak Aston Makassar Hotel mengajak Aliyah Express, sebuah layanan pengiriman barang atau makanan yang berkantor pusat di Makassar untuk bergandengan memberikan pelayanan jasa pengiriman yang efektif dan aman bagi pelanggan.

“Mewakili manajemen Aston Makassar Hotel berharap agar tambahan jasa pengiriman yang praktis dan aman ini bisa tetap mempertahankan kepercayaan pelanggan akan keamanan dan kebersihan paket selama masa pandemi hingga masa mendatang,”terangnya.

Sementara itu, Direktur Utama Aliyah Express, H.M Azhar Gazali mengatakan sejatinya, jasa kurir Aliyah Express telah tersedia sejak bulan Mei lalu.

“Kami memanfaatkan kesempatan ini untuk membantu mempermudah pelanggan yang telah mempercayai pihak kami dalam mengirimkan barang dengan aman dan higienis,” Imbuh Azhar Gazali.

Ditambahkan Azhar, kerjasama yang terjalin dengan beberapa kolega telah berjalan sejak Mei dan membuat manajemennya terus berinovasi agar bisa lebih berkembang dengan pesat secara digital.

“Kedepannya kami berencana akan meluncurkan aplikasi terkait jasa pengiriman makanan dan barang sehingga bisa lebih praktis lagi untuk digunakan,”bebernya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sediakan Rapid Test Gratis, Garuda Indonesia Beri Penghargaan ke Gubernur Sulsel

Jawab Kebutuhan Pelanggan Segmen Pegawai Kantor, XL Hadirkan “PRIO Club”

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar